Home / Berita / Semarak Ramadan 1443 H, MTsN 1 Aceh Singkil Bagi-bagi Takjil Gratis

Semarak Ramadan 1443 H, MTsN 1 Aceh Singkil Bagi-bagi Takjil Gratis

 

Singkil — Menyemarakkan bulan suci Ramadhan dan sebagai bentuk kepedulian sosial serta membangun rasa kebersamaan sesama umat muslim, Madrasah Tsanawiyah (MTs) Negeri 1 Aceh Singkil membagikan takjil jelang buka puasa.

Bagi-bagi takjil gratis yang melibatkan tenaga pendidik dan Kependidikan serta sejumlah siswa dilaksanakan di jalan poros Kecamatan Singkil, tepatnya di lokasi CPO Singkil, Minggu, 17 April 2022.

Kegiatan berbagai sesama umat muslim itu dipimpin langsung oleh Ketua OSIM MTsN 1 Aceh Singkil.

“Alhamdulillah pembagian takjil pada hari yang berjumlah sekitar 335 bungkus berjalan dengan sukses, kegiatan ini juga merupakan inisiasi dari kawan-kawan di MTsN 1 Aceh Singkil”. Kata Ketua OSIM Oshama bin Nasran AB

Takjil gratis itu dibagikan kepada pengendara sepeda motor roda dua dan pengendara roda empat yang memintas di jalan poros tersebut.

Kepala MTs Negeri 1 Aceh Singkil berharap kegiatan ini bisa menjadi inspirasi dan bermanfaat bagi sesama serta bisa dilaksanakan rutin setiap bulan Ramadhan.

“Semoga aksi berbagi oleh keluarga besar MTsN 1 Aceh Singkil ini menuai pahala dan keberkahan di bulan suci Ramadan yang penuh dengan kebaikan,” kata Rahimansyah, S.Ag

Lebih lanjut Kepmad mengatakan, kegiatan itu bertujuan untuk meningkatkan silaturrahmi dan solidaritas sosial antara pihak sekolah.

“Dengan momen pembagian takjil ini, berharap dapat merasakan indahnya kehidupan berbagi dan memberikan hal yang bermanfaat bagi sesama,” pungkasnya.

 

 

x

Check Also

Penandatangan Ikrar Wakaf Sebidang Tanah di Desa Tanah Bara

Pejabat Pembuat Akta Ikrar wakaf (PPAIW) KUA Kecamatan Gunung Meriah H.Sabaruddin,M.Ag didampingi Penyuluh Agama Islam hadiri pelaksanaan dan penandatanganan Ikrar ...