Home / Berita / Pendis KanKemenag Laksanakan Rakor Persiapan Pospeda dan Pospena ke VIII

Pendis KanKemenag Laksanakan Rakor Persiapan Pospeda dan Pospena ke VIII

 

 

Singkil – KanKemenag Kab. Aceh Singkil melalui Kasi Pendis mengadakan rapat koordinasi pelaksanaan Pospeda dan Pospena ke VIII Tahun 2019. Jum’at (05/09).

Rakor tersebut turut dihadiri 9 pimpinan pondok pesantren dari 10 pondok pesantren yang ada di Kab. Aceh Singkil diantaranya, Ponpes Al-Hafidz Rizqullah, Babussalam, Darul Muhabbah, Al-muhtadin, Darul Mutaallimin, Al – Hikmah, Darul Hasanah, Darul Hikmah Alhidayah dan Ponpes Safinatussalamah.

KaKanKemenag yang diwakili Kasi Pendis Halimsyah, MA Menyampaikan, Cabang seni dan olahraga ditentukan oleh masing-masing Ponpes sesuai dengan kemampuan dan bidang yang unggul di pesantren tersebut.

“kegiatan Pospeda dan Pospena akan dilaksanakan sesuai dengan juknis, dengan tujuan mengokohkan karakter, sportifitas, kebersamaan, untuk kejayaan negeri”

Disamping itu kegiatan ini bertujuan untuk mewujudkan santri juara, santri bugar dan mewujudkan santri kreatif yang cerdas dan berbudaya. Lanjutnya. (sahruddin/halimsyah)

x

Check Also

Ke Takengon, Kemenag Aceh Singkil belajar PTSP dan Wakaf Produktif

  Takengon (mus) – Dalam rangka mendukung pelaksanaan program kegiatan serta peningkatan Pelayanan kepada masyarakat Aceh Singkil, Kantor Kementerian Agama ...