Home / Berita / Jamaah Haji Aceh Singkil Tiba di Banda Aceh pukul 00.14 Wib Tgl 8 September 2019

Jamaah Haji Aceh Singkil Tiba di Banda Aceh pukul 00.14 Wib Tgl 8 September 2019

 

 

Banda Aceh (Mustafa) – Sejumlah 25 jamaah Aceh Singkil tiba di bandara Sultan Iskandar Muda pukul 00.14 Wib yang tergabung dalam kloter 5.

Jamaah Aceh Singkil yg tergabung pada kloter 5 dibawa dari bandara SIM Banda Aceh menuju embarkasi BTJ Aceh di sambut langsung oleh Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Aceh Singkil, Drs. H. Salihin, MA serta di dampingi kasi PHU KanKemenag Aceh Singkil, Istadi Putra, M.Ag.

Selanjutnya Jamaah masuk ke aula asrama haji mengikuti rangkaian upacara pelepasan dari panitia pelaksana ibadah haji Provinsi Aceh ke panitia petugas haji daerah yang selanjutnya akan di bawa pulang ke daerah.

“Jamaah Aceh Singkil akan di inapkan satu malam di Banda Aceh dan rencananya akan di berangkatkan ke daerah Kabupaten Aceh Singkil pada tanggal 8 September 2019 pukul 16.00 wib. Menuju Aceh Singkil”. Turtur Istadi

“Keberangkatan besok ke daerah Petugas yang mendampingi jamaah Aceh Singkil besok Minggu 8/9/2019. Lantas Polres Aceh Singkil, Dinas Kesehatan, Dinas perhubungan dan dari Kementerian Agama Kabupaten Aceh Singkil”.

“Yang selanjutnya akan di sambut oleh Pemerintah Kabupaten Aceh Singkil Senin tanggal 9/9/2019 di Mesjid Nurul Makmur Kabupaten Aceh Singkil”. Tegas Istadi.

Kepala KanKemenag dalam penyampaiannya, “Alhamdulillah sejumlah 25 jamaah Aceh Singkil sampai di Banda Aceh dalam keadaan sehat walafiat”. Tegasnya
Demikain laporan Mustafa dari Banda Aceh.

x

Check Also

Ketua Pokjaluh Kemenag Aceh Singkil Ikuti Tolak Bala dan Rateb Seribee MPTT-I

  Singkil (shr) – Ketua Pokjaluh Kementerian Agama Kab. Aceh Singkil dan juga Wakil Ketua Pokjaluh Kementerian Agama Prov. Aceh ...