Home / Kemenag / MIS Dinul Islam Raih Juara 1 Turnamen Mini Soccer Singkohor

MIS Dinul Islam Raih Juara 1 Turnamen Mini Soccer Singkohor

 

Singkohor- MIS Dinul Islam Singkohor meraih juara 1 dalam ajang perlombaan sepak bola ” Turnamen Mini Soccer” tingkat SD Sekecamatan Singkohor.

Saat di hubungi via telepon ketua panitia Turnamen Mini Soccer Irwan menyampaikan kegiatan ini dalam rangka memeriahkan peringatan HUT RI ke 78, Pemerintah Kecamatan Singkohor menggelar berbagai macam perlombaan. Salah satunya yaitu Pertandingan Sepak bola Tingkat SD/MI yang baru terlaksana 1 September 2023.

Irwan menyampaikan terdapat 4 sekolah yang ikut dalam pertandingan ini, yang dibagi dalam 2 grup. Grup A dan grup B dengan total 6 Tim.

Sementara itu penanggung jawab dari Tim MIS Dinul Islam, Mei Puji Astuti menyampaikan, Setelah melewati babak penyisihan di masing-masing grup, MIS Dinul Islam keluar sebagai juara Grup

Di babak final, MIS Dinul Islam harus berhadapan dengan SDN 1 Singkohor.

Babak final dilaksanakan pada Rabu, 06 September  2023, di Lapangan Buana Sakti Singkohor. Pertandingan berlangsung sangat seru apalagi ditambah dengan teriakan para pendukung masing-masing sekolah, menambah semangat anak-anak.

Sempat terjadi insiden kecil tetapi berhasil diredam oleh wasit. Pertandingan berakhir dengan kemenangan MIS Dinul Islam  dengan skor 3:0.

ibu Mike Ambriyanti, S.Pd Kepala MIS Dinul Islam merasa bangga dengan apa yang telah dicapai.

” Saya sangat tidak menyangka anak didik saya bisa melaju sampai di babak final, bahkan menjadi Juara 1. Apalagi dari segi ukuran badan banyak yang kecil-kecil. Tetapi ternyata mereka sangat lihai dalam menggiring bola. Ini semua juga berkat dukungan dari guru-guru serta orang tua murid. Saya merasa sangat bangga dengan hasil ini,” Ucapnya.

Adapun juara yang di dapat oleh MIS Dinul Adalah

1. Piala bergilir
2. Piala peringkat 1 team A
3. Piala harapan 1 team b
4. Kiper terbaik
5. Top Score terbaik

x

Check Also

Jamaah Haji Aceh Singkil Berangkat Hari ini Menuju Embarkasi Banda Aceh

Jamaah Haji Aceh Singkil hari ini berangkat menuju Embarkasi Banda Aceh. Jum’at, 7 Juni 2024. Serangkaian proses keberangkatan diawali dengan ...