Home / Berita / Setelah beberapa Sekolah di Kunjungi, kali ini Tim PPDB MAN Aceh Singkil Datangi SMPN 2 Singkil

Setelah beberapa Sekolah di Kunjungi, kali ini Tim PPDB MAN Aceh Singkil Datangi SMPN 2 Singkil

 

Singkil – Setelah beberapa sekolah yang di kunjungi tim dalam rangka sosialisasi PPDB, Kali ini tim PPDB MAN Aceh Singkil Kunjungi SMPN 2 Singkil yang terletak tidak jauh dari sekolah MAN Aceh Singkil.

Untuk Kegiatan Sosialisasi hari ini Senin, 14/03/2022 Tim PPDB MAN Aceh Singkil yang di hadir ke sekolah SMPN 2 Singkil akan kumpulkan siswa kelas 9 dalam rangka sampaikan materi tentang PPDB tahun ini.

Tim tersebut menyampaikan materi tentang Penerimaan Siswa Baru MAN Aceh Singkil tahun 2022 di hadapan siswa kelas 9 sekolah SMPN 2 Singkil.

Selain itu, tim Sosialisasi juga membawa beberapa siswa MAN Aceh Singkil untuk memperkenalkan kegiatan dan aktivitas sekolah tersebut.

Hadir dalam kegiatan Sosialisasi tersebut Kepala SMPN 2 Singkil Miswar, S.Pd dan beberapa guru yang mendampingi kegiatan tersebut.

Dalam kesempatan itu, hasdar, S.PdI yang di dampingi Mukhlis, SThI sampaikan beberapa prestasi siswa MAN Aceh Singkil yang pernah di raih baik di tingkat Kabupaten maupun tingkat Provinsi dan Nasional serta fasilitas lainnya yang ada di MAN Aceh Singkil.

Semoga banyak siswa SMP ini nanti yang akan melanjutkan ke MAN Aceh Singkil demikian harapan Hasdar.

x

Check Also

Penandatangan Ikrar Wakaf Sebidang Tanah di Desa Tanah Bara

Pejabat Pembuat Akta Ikrar wakaf (PPAIW) KUA Kecamatan Gunung Meriah H.Sabaruddin,M.Ag didampingi Penyuluh Agama Islam hadiri pelaksanaan dan penandatanganan Ikrar ...