Home / Berita / RA DWP Kemenag Aceh Singkil Buka Pendaftaran Peserta Didik Baru TP 2022-2023

RA DWP Kemenag Aceh Singkil Buka Pendaftaran Peserta Didik Baru TP 2022-2023

Ra dwp

Singkil – Sehubungan akan berakhirnya tahun pelajaran 2021-2022, dan akan memasuki tahun pelajaran 2022-2023 RA DWP Kemenag Aceh Singkil kembali buka penerimaan peserta Didik Baru.

Penerimaan Peserta didik baru ( PPDB ) Tahun 2022 ini bersamaan dengan telah ditempatinya gedung RA yang baru yaitu gedung bekas UPTD Cabang Singkil.

Sebelumnya RA DWP Kemenag Aceh Singkil sudah aktif di gedung komplek MIN Aceh Singkil yang di pinjam pake sementara, dan alhamdulillah saat ini lokasi RA kita sudah pindah ke gedung yang baru kata Rosita, S.PdI Kepala RA DWP Kemenag Aceh Singkil.

Untuk tahun pelajaran ini kita akan kembali membuka pendaftaran peserta didik baru, yang sudah di buka awal bulan mei kemarin sampai pada bulan Juli 2022 mendatang.

Adapun program pembelajaran di RA DWP Kemenag Aceh Singkil nantinya adalah Melakukan kegiatan Manasik Haji sebulan sekali, Belajar Hafalan Surat pendek, bercerita dan menonton sejarah islami, balajar baca tulis Al-Qur’an serta lainnya.

Ayo kita masukkan anak-anak kita ke RA DWP Kemenag Aceh Singkil, selain gedung baru juga akan kita kembangkan program pembelajaran serta bermain anak-anak yang membuat mereka semakin ceria demikian akhiri Rosita.

x

Check Also

Penandatangan Ikrar Wakaf Sebidang Tanah di Desa Tanah Bara

Pejabat Pembuat Akta Ikrar wakaf (PPAIW) KUA Kecamatan Gunung Meriah H.Sabaruddin,M.Ag didampingi Penyuluh Agama Islam hadiri pelaksanaan dan penandatanganan Ikrar ...