Home / Berita / MAN Singkil Menjadi Juara Umum dalam Ajang Lomba Pentas Seni HAB ke 76 Kemenag Aceh Singkil

MAN Singkil Menjadi Juara Umum dalam Ajang Lomba Pentas Seni HAB ke 76 Kemenag Aceh Singkil

Singkil – Aneka Lomba Antar Siswa Madrasah Untuk meriahkan Hari Amal Bhakti Kemenag Aceh Singkil yang dimulai hari ini, telah menyelesaikan beberapa cabang ,Yaitu Kaligrafi, Pop Singer Madrasah dan Puisi. Hal tersebut disampaikan oleh Ketua Panitia Seksi Lomba, Ibu Elni Afrida, S, Si, Rabu (29/12)

Kegiatan tersebut akan di laksanakan selama 2 hari. Untuk hari ini cabang yang akan di perlombakan Yaitu Lomba Kaligrafi, Puisi dan Madrasah Singer tingkat Aliyah yang dilaksanakan 29 Desember.

Sementara itu Kepala Kantor Kemenag Aceh Singkil, H. Saifuddin, SE bersyukur acara lomba tingkat Madrasah ini dapat berjalan dengan lancar dan sukses untuk memeriahkan Hari Amal Bhakti ini.

“Selamat buat ananda kami, siswa – siswi madrasah yang menjadi juara. Semoga memotivasi untuk terus berprestasi. Dan yang belum , semoga dapat juara di lain kesempatan. Terimakasih juga buat segenap panitia yang telah melaksanakan acara lomba ini. Semoga sukses dan meriah mengisi Hari Amal Bhakti Kemenag ke-76” tutupnya.

Dalam ajang perlombaan tersebut MAN Singkil berhasil meraih sebagai juara umum dengan menjuara semua cabang yang di perlombakan berikut daftar siswa – siswi madrasah yang berhasi juara :

Puisi Putra
Juara 1, Rio Septiawan (MAN Singkil).
Juara 2, Faturrahman (MAS Darul Hasanah). Juara 3, Wilfiz Al – Malik (MA Muhammadiyah)

PUISI PUTRI

Juara 1 Fitria Novanda (MAN Singkil) ,
Juara 2, Afna Masya (MAS Darul Muta’allimin),
Juara 3, Etika Syafiah (MAS Darhas)

Madrasah Singer Putra
Juara 1, Fatrialis Zahrul Akbar (MAN Singkil), Juara 2, Irmanudin (MAS Darul Muta’allimin), Juara 3 Burhanuddin ( MA Muhammadiyah)

Madrasah Singer Putri
Juara 1, Falinda Maghfirah (MAN Singkil), juara 2 Rizka Adelia Shufa (MAS Darul Muta’allimin), juara 3 Syariatur Rahmah ( MAS Darul Hasanah)

Kaligrafi Putra Tk MA
Juara 1 Irhamudin (MA Darul Muta’allimin), Juara 2 Kustadi Suhendang (MAN Singkil) Juara 3 Irsal Adami (MA Muhammadiyah)

Kaligrafi Putri Tk MA
Juara 1, Izzatul Jannah (MAN Singkil)
Juara 2, Rajiah Sagala (MAS Darul Muta’allimin)
Juara 3, Wulan Sari (MAS Darul Hasanah)

Kaligrafi Putra Tk MTs
Juara 1, Alfhi Alfansuri ( MTsN Gumer)
Juara 2, Fauzi (MTs Darul Hasanah)

Kaligrafi Putri Tk MTs
Juara 1, Rabiatul Adawiyah ( MTs Darhas)
Juara 2, Qaida Qanita ( MTsN Gumer)
Juara 3, Maftuha Siraju Asirah (MTsN 1 Aceh Singkil)

Di kesempatan yang sama, Ketua Panitia HAB-76 Kemenag Aceh Singkil Mustafa, SE, MM mengatakan bahwa rangkaian kegiatan HAB tahun ini antara lain, aneka lomba oleh Dharma Wanita Kantor Kemenag, Bakti Sosial, Lomba Pentas Seni tingkat Madrasah, pendistribusian Bantuan Sosial , Donor Darah, penyampaian Khutbah Jum’at HAB Kememag oleh Penyuluh dan para Kepala KUA, tenis meja dan futsal antar pegawai dibawah Kemenag Aceh Singkil, Senam dan Gerak Jalan Santai Keluarga Besar Kemenag, hingga acara Puncak Upacara Hari Amal Bakti 3 Januari 2022

x

Check Also

Penandatangan Ikrar Wakaf Sebidang Tanah di Desa Tanah Bara

Pejabat Pembuat Akta Ikrar wakaf (PPAIW) KUA Kecamatan Gunung Meriah H.Sabaruddin,M.Ag didampingi Penyuluh Agama Islam hadiri pelaksanaan dan penandatanganan Ikrar ...