Home / Berita / MAN Aceh Singkil Kali ini Dikunjungi Akbid Medica Bakti Persada Subulusalam, Promosian Kampus ke Siswa

MAN Aceh Singkil Kali ini Dikunjungi Akbid Medica Bakti Persada Subulusalam, Promosian Kampus ke Siswa

 

Singkil – Menjelang penerimaan mahasiswa baru tahun akademik 2022-2023 banyak kampus yang gencar kunjungi MAN Aceh Singkil dalam rangka promosikan dan Sosialisasikan Kampus perguruan tinggi.

Kemarin Rabu, 23/02 baru saja Kepala Biro AAKK UIN Ar-Raniry Banda Aceh Kunjungi MAN Aceh Singkil, kali ini kembali Kampus dari Akademi Kebidanan Medica Bakti Persada dari Kota Subulusalam kunjungi MAN Aceh Singkil, Kamis, 24/02/2022.

Dalam kunjungan itu, para pihak kampus sampaikan kepada siswa MAN Aceh Singkil program serta jurusan kampus medica bakti persada, dan jika ada siswa MAN Aceh Singkil yang hendak masuk kampus tersebut agar dapat mendaftarkan ke pihak panitia penerimaan mahasiswa baru.

Pihak kampus juga menyampaikan bagaimana sistem perkulian dan sarana prasarana perkuliahan kampus tersebut, agar para siswa sudah bisa mengetahui sebelum masuk ke kampus Akbid Medica Bakti Persada yang terletak di kota Subulusalam.

Dalam hal itu kepala MAN Aceh Singkil Elni Afrida, S.Si yang di dampingi Para dewan guru serta di hadapan para siswa menyampaikan kepada siswa mengapresiasi kedatangan dari kampus Akbid Medica Bakti Persada ini, semoga kampus ini dapat mencetak SDM di bidang kesehatan yang handal dan kompeten.

Harapannya kepada peserta didik semoga dengan kunjungan dapat menambah pengetahuan serta sebagai pengayaan para peserta didik tentang perguruan tinggi sehingga tidak salah memilih jurusan dan perguruan tinggi.

x

Check Also

Penandatangan Ikrar Wakaf Sebidang Tanah di Desa Tanah Bara

Pejabat Pembuat Akta Ikrar wakaf (PPAIW) KUA Kecamatan Gunung Meriah H.Sabaruddin,M.Ag didampingi Penyuluh Agama Islam hadiri pelaksanaan dan penandatanganan Ikrar ...