Home / Berita / Tindaklanjuti Rakor RKA-SK di Takengon, Kasi Pendis bersama Kaur Madrasah Negeri Matangkan Usulan Program untuk tahun 2023

Tindaklanjuti Rakor RKA-SK di Takengon, Kasi Pendis bersama Kaur Madrasah Negeri Matangkan Usulan Program untuk tahun 2023

 

 

Singkil – Menindaklanjuti hasil rakor RKA SK untuk tingkat Kantor Kementerian Agama Kab. Aceh Singkil di takengon, Kepala Seksi Pendidikan Islam Kemenag Aceh Singkil matangkan program untuk usulan kegiatan Tahun 2023 mendatang.

Untuk mematangkan usulan program kegiatan yang akan di sampaikan pada rakor RKA SK tingkat Kanwil Kemenag Provinsi Aceh, Kepala Seksi Pendis Kamaluddin, SE kumpulkan Kepala Urusan Tata Usaha Madrasah, Baik MAN Aceh Singkil dan MTsN Singkil untuk membahas program usulan yang akan di ajukan untuk tahun anggaraan 2023 mendatang.

Pertemuan untuk membahas usulan program seksi Pendis dan Madrasah itu di lakukan di ruangan Kepala seksi Pendis Kamis, 24/02/2022.

Dalam pertemuan itu, Kepala seksi Pendis meminta kepada Madrasah untuk mengusulkan program yang sangat mendesak dan yang di prioritaskan di madrasah masing-masing.

Sebab katanya program yang akan di usulkan ini khusus si seksi Pendis dan Madrasah akan kita sampaikan ke Kepala Kemenag Aceh Singkil melalui perencana untuk di bawah di Rakor Kemenag tingkat provinsi Aceh.

Harapan Kepala seksi Pendis Kemenag Aceh Singkil, agar dengan langkah dan upaya ini semua program yang sangat mendesak dan yang di butuhkan baik Madrasah maupun di seksi Pendis dapat di kabulkan, sehingga kualitas pendidikan keagamaan kita semakin meningkat.

x

Check Also

Jamaah Haji Aceh Singkil Berangkat Hari ini Menuju Embarkasi Banda Aceh

Jamaah Haji Aceh Singkil hari ini berangkat menuju Embarkasi Banda Aceh. Jum’at, 7 Juni 2024. Serangkaian proses keberangkatan diawali dengan ...