Home / Berita / Kepmad MTsN 1 Aceh Singkil Selalu Mencontohkan Kedisiplinan dan Kebersihan

Kepmad MTsN 1 Aceh Singkil Selalu Mencontohkan Kedisiplinan dan Kebersihan

 

Singkil — Kepala Madrasah Tsanawiyah Negeri 1 Aceh Singkil dalam upaya meningkatkan mutu pendidikan, mengajarkan siswa-siswinya untuk disiplin waktu. Kamis, (10/03).

Hal itu di sampaikan Kepala Madrasah Tsanawiyah Negeri 1 Aceh Singkil Rahimansyah, S.Ag, diruang kerjanya, kepmad mengatakan disiplin waktu ini merupakan tugas pokok yang harus diajarkan kepada siswa-siswi agar didalam kehidupannya dimasa ini dan yang akan datang agar siswa-siswi terbiasa dengan disiplin waktu.

“Untuk meraih keberhasilan disiplin yang kita inginkan, maka kita memulai dari diri sendiri dulu seperti datang tepat waktu ke sekolah, dimana didalam Al-Qur’an dalam surat Al-Ashr kita harus memanfaatkan waktu sebaik mungkin”. Kata Rahimansyah

“Juga tidak lupa mengajarkan kepada peserta didik tentang kebersihan”. Tambahnya

Eva Gustina, S.Pdi yang merupakan guru IPS di MTsN 1 Aceh Singkil, mengatakan Kepmad MTsN tersebut datang dengan tepat waktu setiap paginya.

“Termotivasi dengan pak Kepala Madrasah yang datang tepat waktu setiap paginya, selain itu kegiatan Tahfidz, Pentas Seni dan juga pembacaan Surah Yasin sudah dimulai jam 7.30 WIB di Madrasah kemudian jam 8.00 WIB Siswa/i sudah masuk ruang belajar”. Ucapnya.

x

Check Also

Penandatangan Ikrar Wakaf Sebidang Tanah di Desa Tanah Bara

Pejabat Pembuat Akta Ikrar wakaf (PPAIW) KUA Kecamatan Gunung Meriah H.Sabaruddin,M.Ag didampingi Penyuluh Agama Islam hadiri pelaksanaan dan penandatanganan Ikrar ...