Home / Berita / Kemenag Aceh Singkil Gelar Rapat Pembentukan Panitia Manasik Haji

Kemenag Aceh Singkil Gelar Rapat Pembentukan Panitia Manasik Haji

haji

[Singkil | PHU | Mustafa] – Kantor Kementerian Agama Kabupaten Aceh Singkil melalui Seksi Penyelenggaran Haji dan Umrah menggelar rapat terkait pelaksanaan manasik Haji tingkat Kecamatan. Kegiatan Rapat tersebut dilaksanakan di Ruang seksi Penyelenggara Haji dan Umrah, Rabu (05/07), dipimpin langsung oleh Kepala seksi Haji dan Umrah Suhardiman.S.Ag. MM.

Dalam kesempatan itu suhardiman menyampaikan terimakasih atas kehadiran para undangan, sehingga kegiatan rapat ini bisa terlaksana.

Suhardiman mengawali rapat tersebut dengan memaparkan tentang alokasi dana penyelenggraan kegiatan manasik tersebut serta juknis pelaksanaannya, kemudian peserta rapat menyepakati membentuk panitia pelaksana kegiatan bimbingan manasik haji Kantor Kementerian Agama Kabupaten Aceh Singkil tahun 2017 serta menetapkan jadwal pelaksanaan bimbingan manasik haji tersebut mulai dari tanggal 17 s/ d 24 Juli 2017.

Adapun peserta rapat tersebut di ikuti oleh lima kepala Kantor Urusan Agama (KUA) Kecamatan yang masing-masing terdapat jamahnya berangkat tahun ini.

“Sesuai dengan juknis yang ada ke 5 Kepala KUA kecamatan tersebut sengaja di undang karena cuma 5 Kecamatan yang memiliki jamaah yang berangkat tahun ini dari 10 KUA Kecamatan yang ada di Kabupaten Aceh Singkil,” ungkap Suhardiman.

Di akhir rapat tersebut suhardiman selaku kasi PHU kementerian Agama Kab. Aceh Singkil berharap agar kegiatan bimbingan manasik haji tahun ini bisa sukses terlaksana supaya kualitas pelaksanan dan pelaksanaan Haji tahun ini bisa lebih meningkat.

x

Check Also

Ke Takengon, Kemenag Aceh Singkil belajar PTSP dan Wakaf Produktif

  Takengon (mus) – Dalam rangka mendukung pelaksanaan program kegiatan serta peningkatan Pelayanan kepada masyarakat Aceh Singkil, Kantor Kementerian Agama ...