Home / Bimas / Kakankemenag Aceh Singkil Serahkan Bantuan Untuk Korban Banjir Aceh Tamiang

Kakankemenag Aceh Singkil Serahkan Bantuan Untuk Korban Banjir Aceh Tamiang

Karang Baru—Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Aceh Singkil menyerahkan langsung bantuan musibah banjir di Aula Kantor Kemenag Aceh Tamiang Kamis 01 Desember 2022.

Bantuan yang diserahkan oleh Kakankemenag Aceh Singkil H.Saifuddin, SE berupa uang tunai yang diterima oleh Kakankemenag Aceh Tamiang.

Kakankemenag Aceh Singkil menyampaikan bahwa kita semua bagian dari Keluarga Besar Kantor Kementerian Agama, sebagai wujud kepedulian terhadap sesama, atas musibah yang menimpa Keluarga Besar Kankemenag Aceh Tamiang semoga bantuan ini dapat meringankan beban atas saudara-saudara kami yang tertimpa musibah,” ujarnya.

Kepala Kantor Kementerian Agama Aceh Tamiang H. Fadhli, S.Ag menyampaikan ucapan terimakasih dan penghargaan kepada Keluarga Besar Kankemenag Aceh Singkil yang telah peduli dan berempati atas musibah banjir yang yang melanda hampir seluruh wilayah Tamiang beberapa waktu lalu.

Sementara itu Kepala Sub Bagian Tata Usaha Kankemenag Aceh Singkil Suhardiman, S.Ag.,MM menyampaikan bahwa donasi ini di himpun melalui Siswa Madrasah yang turut turun ke jalan dari masyarakat Kabupaten Aceh Singkil, seluruh Guru dan Pegawai di Madrasah Negeri dan Swasta, Unsur KUA, Penghulu, Penyuluh Pengawas dan Para Kepala Seksi dan Penyelenggara dan Seluruh ASN Staf di Lingkungan Kantor Kementerian Agama Kabupaten Aceh Singkil

Turut berhadir pada penyerahan bantuan donasi Banjir Aceh Tamiang Kepala MTsN 1 Aceh Singkil, Bendahara Umum Kemenag Aceh Singkil, Ketua dan Bendahara APRI serta Seluruh Unsur Pimpinan Kasubbag TU dan Para Kasi dan Penyelenggara Kantor Kementerian Agama Aceh Tamiang.

 

 

x

Check Also

SISWA MIN 1 ACEH SINGKIL RAIH JUARA 1 CERDAS CERMAT

Singkil—Siswa MIN 1 Aceh Singkil mengikuti ajang kompetisi cerdas cermat antar siswa Se-Kabupaten Aceh Singkil pada hari Kamis Tanggal 29 ...