Home / Berita / Gerak Cepat, Kepala KUA Kuta Baharu Siapkan Lokasi Pembangunan KUA

Gerak Cepat, Kepala KUA Kuta Baharu Siapkan Lokasi Pembangunan KUA

 

Kota Baharu — Kepala KUA Kec. Kuta Baharu Bapak Kamraini S.Ag langsung bergerak cepat untuk bisa menyiapkan tanah persiapan pembangunan KUA dengan berkoordinasi langsung ke pemerintah desa Sumber Mukti guna untuk meminta bantuan alat berat kepada PT Nafasindo.

“Alhamdulillah hari ini 24/01/2022 sudah dilakukan survei oleh Humas PT Nafasindo bapak Budi”. Terang Kamraini.

“Saat kita di lapangan melakukan survei, kita dapat kabar bahwa Badan Pertanahan Nasional (BPN) Kabupaten Aceh Singkil telah menyerahkan sertifikat tanah KUA Kota Baharu kepada Kepala Kantor Kemenag Kab. Aceh Singkil H. Saifuddin, SE, yang didampingi Kasi Bimas Islam, Hendra Sudirman, S.Sos.I serta staf seksi Bimas Islam”. Terang nya lagi

“Mudahan-mudahan ini awal yang baik, dan Kantor Urusan Agama Kec. Kuta baharu segera dibangun”. Demikian disampaikan Kamraini di warung sate dengan raut wajah gembira.

Sementara itu, Humas PT Nafasindo menyampaikan dalam waktu dekat ini alat berat akan segera turun untuk meratakan lokasi rencana pembangunan KUA Kec. Kuta baharu.

“Hasil survei hari ini akan kita ajukan ke pimpinan, mudah mudahan segera terealisasi dalam waktu dekat, kata pak Budi.

x

Check Also

Penandatangan Ikrar Wakaf Sebidang Tanah di Desa Tanah Bara

Pejabat Pembuat Akta Ikrar wakaf (PPAIW) KUA Kecamatan Gunung Meriah H.Sabaruddin,M.Ag didampingi Penyuluh Agama Islam hadiri pelaksanaan dan penandatanganan Ikrar ...