Home / Berita / Bina ASN Aceh Singkil, Kakanwil : Mari Prioritaskan Disiplin dalam Bekerja

Bina ASN Aceh Singkil, Kakanwil : Mari Prioritaskan Disiplin dalam Bekerja

 

Singkil (shr) – Usai meresmikan gedung PLHUT Aceh Singkil Kakanwil Iqbal lakukan pembinaan pegawai di lingkungan Kantor Kemenag Aceh Singkil. Aula PLHUT, Kamis 21 Januari 2021.

Dalam pembinaan itu turut hadir, Kabid Penais Zawa, Kabid Pd Pontren, Kabid PHU, Kakankemenag Aceh Singkil, Kasubbag TU dan seluruh PNS di lingkungan Kantor Kemenag Aceh Singkil.

Kakanwil dalam arahannya menyampaikan pegawai pada Kementerian Agama sudah sangat sejahtera, Kakanwil juga mengimbau kepada seluruh ASN untuk selalu bersyukur atas itu.

“Kita patut bersyukur atas anugerah yang telah Allah berikan kepada kita, terutama mengenai pendapatan, sekarang ini ASN di Kementerian sudah cukup sejahtera, untuk itu perlu kita jaga lembaga ini”. Urainya.

Disela penyampaiannya Kakanwil juga berharap agar kedisiplinan dikalangan ASN untuk lebih ditingkatkan lagi.

“Tentunya kita sebagai ASN Kementerian Agama harus mengimbangi pendapatan yang telah kita terima, yaitu dengan lebih meningkatkan disiplin dalam bekerja. Tentunya dengan menerapkan kedisiplinan itu hasil pekerjaan yang kita peroleh akan lebih baik”. Tegasnya.

Kemudian usai Pembianaan ASN di Kalangan Kantor Kemenag Aceh Singkil, Kakanwil berkunjung ke Kampung Zakat di Desa Situbuh-tubuh, Danau Paris dan bersilaturrahmi dengan santri Dayah Tahfidzul Quran Rauhatul Aceh Singkil.

x

Check Also

Peringati Hari Raya Idul Adha 1442 H, Kemenag Aceh Singkil Laksanakan Pemotongan dan Pembagian Daging Qurban

  Singkil — Dalam rangka Memperingati Hari Raya Idul Adha 1442 H, Kantor Kementerian Agama Kabupaten Aceh Singkil melaksanakan penyembelihan ...