Home / Kemenag / Pokja Aceh raih Pokjanas Awards pada Rakernas Pokjanas di Prapat Sumut.

Pokja Aceh raih Pokjanas Awards pada Rakernas Pokjanas di Prapat Sumut.

Singkil. Biro Perencanaan Kementerian Agama melaksanakan Rapat Kerja Nasional Pokjanas dan Pokja Provinsi Jabatan Fungsional Perencana di Lingkungan Kementerian Agama tahun 2023. Kegiatan yang diselenggarakan di Prapat, Sumatera Utara berlangsung mulai 15-18 Mei 2023.

Kegiatan yang diikuti 350 perencana Kemenag ini, mengusung tema ‘New Regulation, New Era, New Goals, Leading to Great Planners’. Rakernas dibuka ditandai dengan pemukulan gong oleh Kepala Pusat Pembinaan Pendidikan dan Pelatihan Perencana/Bappenas Wigno Adiyoso didampingi, Ketum Pokjanas Kemenag RI Agus Sunaryo, Kakankemenag Simalungun Ahmad Sofian dan Kasubbag TU Biro Perencanaan Kemenag RI Yudi Okriyansyah.

Peserta dari kemenag Aceh Singkil H. Bahriansyah, ST perencana ahli muda, saat di hubungi via telepon oleh Purwanto selaku pengelola web kankemenag Kabupaten Aceh Singkil menyampaikan bahwa tujuan Rapat Kerja Nasional jabatan fungsional perencana kali ini untuk membahas dan mendiskusikan berbagai hal terkait implementasi regulasi baru, rencana kerja, program dan anggaran, pada Satuan Kerja pusat dan daerah.

Selanjutnya Bahriansyah menyampaikan dengan adanya kegiatan ini, nantinya akan lebih terarah perencanaan di Kankemenag Kabupaten Aceh Singkil sehingga hasilnya tepat sasaran.

Sebelum mengakhiri perbincangan Bahriansyah menyampaikan Dalam kesempatan tersebut, juga dilakukan pemberian ‘Pokjanas Awards’. Adapun penghargaan diberikan kepada :

Pokja dengan Kategori ‘Sangat Baik’
1. Pokja Jawa Tengah
2. Pokja Jawa Timur
3. Pokja Sulawesi Selatan dan Barat
4. Pokja Sulawesi Tenggara
5. Pokja Aceh
Alhamdulillah pokja Aceh mendapatkan penghargaan Pokjanas Awards kategori sangat baik, pungkasnya.

 

 

x

Check Also

Kankemenag Aceh Singkil Hadiri Upacara Tahunan Ke V Khutbatul- I ‘Arsy Pekan Perkenalan Pondok Pesantren Darur Rasyid

Simpang Kanan – Kepala Kementerian Agama Kabupaten Aceh Singkil H. Azhar, S.Ag, M.A  hadiri upacara tahunan Ke V Khutbatul – ...