Home / Kemenag / Fernasari Hasni Siswi MAN Aceh Singkil berhasil meraih medali perunggu pada Kompetisi Kedokteran Dasar Nasional tahun 2023.

Fernasari Hasni Siswi MAN Aceh Singkil berhasil meraih medali perunggu pada Kompetisi Kedokteran Dasar Nasional tahun 2023.

 

Singkil – Setelah mengikuti ujian kompetisi Nasional Kedokteran Dasar secara online, yang di laksanakan pada tanggal 12 Mei 2023 kemarin.

Dari kompetisi tersebut hari ini Selasa, 16/05/2023 telah diumumkan pemenang kompetisi tersebut.

Dari 14 siswa MAN Aceh Singkil yang ikut dalam kompetisi tersebut 1 orang siswa berhasil meraih medali perunggu Kata Aminnullah, S.Pd Guru pembimbing Kompetisi Kedokteran Dasar MAN Aceh Singkil. Selasa, 16/05/2023

Siswa tersebut adalah Fernasari Hasni Siswi Kelas X IPA MAN Aceh Singkil berhasil meraih medali perunggu beserta ratusan siswa dari sekolah lainnya se Indonesia.

Keberhasilan ini berkat kerja keras dan semangat para siswa untuk belajar dan mau ikut berkompetisi secara nasional ujarnya.

Sementara itu Kepala MAN Aceh Singkil Elni Afrida, S.Si menyampaikan apresiasi yang setinggi tingginya kepada Fernasari Hasni yang telah berhasil menorehkan prestasi buat MAN Aceh Singkil.

Dengan prestasi itu dapat memacu semangat siswa dan siswi lainya untuk belajar dengan rajin sehingga dapat meraih prestasi pada kompetisi lainnya.

x

Check Also

Kakan Kemenag Kabupaten Aceh Singkil Hadiri FGD dan Bimbingan Teknik Optimalisasi Kinerja Anggaran 2024 di KPPN Tapak Tuan

Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Aceh Singkil H. Azhar, S.Ag, M.A, hadiri kegiatan  Focus Group Discussion (FGD) dan Bimbingan Teknik ...