Home / Berita / Walau Banjir Masuk ke Ruang Kelas, Siswa MTsN 1 Aceh Singkil Tetap Laksanakan Ujian Semester

Walau Banjir Masuk ke Ruang Kelas, Siswa MTsN 1 Aceh Singkil Tetap Laksanakan Ujian Semester

 

Singkil (shr) – Walau banjir masuk kedalam kelas, para siswa MTsN Aceh Singkil tetap ikuti ujian semester.

Banjir mulai masuk ke Kawasan Madrasah Aceh Singkil di mulai Jum’at tanggal 6 Desember 2019, namun banjir bertambah naik dan memasuki sebagian lokal / kelas pagi ini Sabtu 7 Desember 2019.

Hal ini di sampaikan kepala Madrasah Tsanawiayh Negeri Aceh Singkil Rahimansyah, SAg, bahwa Ujian ini sudah di mulai dari tanggal 2 Desember dan sampai pada tanggal 14 Desember 2019 yang di laksanakan secara online menggunakan komputer/ laptop dan Android.

‘Walau banjir masuk ke sebagian kelas, ujian tidak mungkin kita tunda, sebab ujian semester ini perdana dan sudah mengunakan Online”.

“Ruangan yg belum di genangi banjir itu kita gunakan sebagai ruangan ujian”.

Rahimansyah berharap agar steikholder bisa memperhatikan kondisi pendidikan madrasah, sebab jika banjir datang, proses belajar mengajar pada madrasah selalu terganggu, karna tanah dan bangunan kelas masih rendah.

“Namun kami mengharapkan kepada pemerintah, baik pemerintah Pusat, provinsi dan pemerintah kabupaten Aceh Singkil agar dapat mengalokasikan anggaraan untuk menimbun halaman madrasah ini serta menaikkan bangunan ruang kelas belajar, Sebab jika itu terwujud ketika bajir kembali itu tidak mengganggu proses belajar mengajar”. tegasnya.

Demikian laporan Mustafa.

x

Check Also

Seksi Bimas Islam Gelar Binwin Angkatan ke-III di Kec. Gunung Meriah

  Singkil (Darma) – Kantor Kementerian Agama Kabupaten Aceh Singkil melalui Seksi Bimbingan Masyarakat Islam gelar Bimbingan Perkawinan Angkatan Ke- ...