Home / Berita / Tim Asesor BAN-S/M Provinsi Aceh Kunjungi Kankemenag Aceh Singkil

Tim Asesor BAN-S/M Provinsi Aceh Kunjungi Kankemenag Aceh Singkil

Singkil – Tim Asesor Badan Akreditasi Nasional Sekolah/Madrasah (BAN-S/M) Provinsi Aceh Kunjungi Kantor Kementerian Agama Kabupaten Aceh Singkil,  Senin (06/06/2022)

Tim Asesor BAN-S/M Provinsi Aceh langsung di sambut hangat oleh Kakankemenag Aceh Singkil H. Saifuddin, SE didampingi Kasi Pendis Kamaluddin, SE di Ruang Kerja Kakankemenag.

Adapun Tim BAN-S/M yang berkunjung ke Aceh Singkil yaitu Taufik, M.Pd. didampingi oleh staf Bidang Penmad Kanwil Kemenag Prov. Aceh M. Zubir, S.Ag., MA.

Dalam penyampaiannya Kakankemenag Aceh Singkil H. Saifuddin, SE berharap agar madrasah yang akan di akreditasi tahun ini yang semula kurang baik  agar mendapat hasil yang memuaskan.

“Saya berharap bantuan dari Tim BAN-S/M Provinsi Aceh agar selalu memberikan dukungan, bimbingan dan semangat agar madrasah yang ada di Aceh Singkil ini dapat berbenah sehingga dapat memenuhi 8 Standar Nasional Pendidikan (SNP). Harap Saifuddin

Ditempat yang sama Kasi Pendis Kamaluddin, SE juga berharap agar Madrasah yang akan di visitasi tahun ini lebih meningkatkan semangat dan kesiapan menyambut visitasi akreditasi ini.

“Harapan saya Madrasah yang di visitasi tahun ini agar lebih bersemangat dan siap secara matang dengan mempersiapkan kelengkapan data yang di perlukan saat tim asesor melaksanakan visitasi nantinya.” Harap Kamal

Kunjungan Tim Asesor BAN-S/M Provinsi Aceh dalam rangka sosialisasi persiapan Akreditasi Sekolah/Madrasah di Pusatkan di Aula PLHUT Kankemenag Aceh Singkil. Untuk Kabupaten Aceh Singkil khususnya di Madrasah dibawah naungan Kemenag Aceh Singkil yang akan di visitasi yaitu MIS Modern Gostel dan MTsS Muhammadiyah Gunung Meriah.

Selain itu Kegiatan Sosialisasi ini turut di hadiri oleh Ketua Pokjawas Damurianto, S.Pd.I., MM., Pengawas Madrasah H. Abdul Nani, S.Pd.I., MM dan Hj. Husnati, S.Ag.

x

Check Also

Penandatangan Ikrar Wakaf Sebidang Tanah di Desa Tanah Bara

Pejabat Pembuat Akta Ikrar wakaf (PPAIW) KUA Kecamatan Gunung Meriah H.Sabaruddin,M.Ag didampingi Penyuluh Agama Islam hadiri pelaksanaan dan penandatanganan Ikrar ...