Home / Berita / Temu Ramah, Kakankemenag Kunjungi Kejari Aceh Singkil

Temu Ramah, Kakankemenag Kunjungi Kejari Aceh Singkil

 

Singkil (shr) – Kakankemenag Kab. Aceh Singkil, Kasi PHU dan Perencana melakukan kunjungan ke Kejari Kab. Aceh Singkil. Senin (29/06).

Kunjungan tersebut dilakukan guna berkoordinasi sekaligus persiapan untuk pembangunan gedung haji di Kankemenag Kab. Aceh Singkil.

Dalam pertemuan itu juga Ketua Kejari Aceh Singkil M. Husnaini, SH.,MH berkoordinasi dengan Kakankemenag meminta untuk melakukan pengukuran arah kiblat pada lahan pembangunan Mushalla di Kantor Kejari Aceh Singkil.

“Pada kesempatan ini juga saya selaku Ketua Kejari Aceh Singkil meminta kepada Kemenag untuk melakukan pengukuran arah kiblat di Mushalla yang akan kami bangun nanti”. katanya

Kemudian, lanjut Husnaini, Kejari Aceh Singkil juga akan mendukung penuh dalam pembangunaan gedung haji tersebut, beliau juga mengatakan bahwa selalu siap bekerjasama dengan Kemenag guna untuk keperluan dan kemaslahatan umat.

“Mengenai pembangunan gedung haji, saya sangat mendukung penuh pembangunan tersebut, dan akan selalu siap bekerjasama dengan Kemenag”. Katanya.

x

Check Also

Peringati Hari Raya Idul Adha 1442 H, Kemenag Aceh Singkil Laksanakan Pemotongan dan Pembagian Daging Qurban

  Singkil — Dalam rangka Memperingati Hari Raya Idul Adha 1442 H, Kantor Kementerian Agama Kabupaten Aceh Singkil melaksanakan penyembelihan ...