Home / Berita / Pastikan Kegiatan Berjalan Sesuai dengan Protokol Kesehatan, Kakankemenag Kunjungi Dua KUA di Kab. Aceh Singkil

Pastikan Kegiatan Berjalan Sesuai dengan Protokol Kesehatan, Kakankemenag Kunjungi Dua KUA di Kab. Aceh Singkil

 

Aceh Singkil (shr) – Kakankemenag Kab. Aceh Singkil bersama dengan Perencana melakukan monitoring pada dua KUA di Kab. Aceh Singkil yaitu KUA Kec. Singkil Utara dan KUA Kec. Gunung Meriah, (29/06).

Adapun kunjungan tersebut guna untuk memastikan kegiatan-kegiatan yang terlaksana di Kantor Urusan Agama Kecamatan berjalan sesuai dengan protokol kesehatan.

Kankemenag dalam kunjungannya juga menyampaikan bahwa seluruh kegiatan-kegiatan yang terlibat pada Kantor Kementerian Agama Kab. Aceh Singkil untuk dilakukan sesuai dengan protokol kesehatan, beliau juga mengatakan kondisi tersebut dilakukan karna pandemi Covid-19 yang masih belum sembuh sepenuhnya.

“Alhamdulillah pada hari ini saya dan perencana melakukan monitoring pada dua KUA di Kab. Aceh Singkil yakni KUA Kec. Singkil Utara dan Gunung Meriah, guna memastikan bahwa dimasa pandemi Covid-19 agar seluruh kegiatan pada sektor KUA dilaksanakan sesuai dengan protokol kesehatan. Sambungnya, Kita juga harus tetap waspada, jaga kesehatan dan ibadah, semoga pandemi ini segera berakhir.” Katanya.

x

Check Also

Kepala dan 2 Siswa/i MAN 1 Aceh Singkil Raih Penghargaan

  Singkohor (Darma) – Kepala MAN Aceh Singkil dan dua Siswa dari Madrasah tersebut Terima Penghargaan pada acara Peringatan Hari ...