Home / Berita / Temu Ramah dengan Pegawai Jajaran, Kakankemenag Kab. Aceh Singkil Himbau ASN Tingkatkan Kinerja

Temu Ramah dengan Pegawai Jajaran, Kakankemenag Kab. Aceh Singkil Himbau ASN Tingkatkan Kinerja

 

Singkil (shr) – Kakankemenag H. Saifuddin, SE temu ramah dengan seluruh pegawai jajaran Kantor Kementerian Agama Kabupaten Aceh Singkil.

Temu ramah tersebut turut dihadiri oleh, Para Kasi, Penyelenggara Zawa, Pokjaluh, Pokjawas, Kepala KUA Kecamatan, Kepala Madrasah, para guru dan seluruh pegawai jajaran Kemenag Aceh Singkil. Selasa, di MTsN 1 Aceh Singkil (01/09/2020)

Dalam temu ramah tersebut Saifuddin menyampaikan bagi seluruh ASN untuk lebih meningkatkan kinerja serta banyak berinovasi guna untuk menghasilkan output yang baik bagi pekerjaan.

“Di Singkil ini banyak sekali yang tertinggal, tentunya kedepan banyak sekali yang nantinya kita lakukan inovasi, ini tanggung jawab kita bersama. Maka dari itu kinerja harus kita tingkatkan lagi untuk mewujudkan inovasi itu”.

“Pemerintah telah bersungguh-sungguh memberikan perhatian dan kesejahteraan kepada ASN sangat luar biasa, apalagi kepada pegawai Kementerian Agama dengan penghasilan yang sangat tinggi sesuai dengan grade masing-masing. Tentu sebagai ASN harus mengimbanginya dengan memberikan dedikasi tanpa cela serta kinerja yang terbaik”. Kata Saifuddin.

Saifuddin juga mengatakan secepatnya akan mewujudkan pembangunan KUA di Pulau Banyak Barat.

“Kita sudah melakukan survei di Pulau Banyak Barat, nantinya pendirian KUA di Kecamatan tersebut akan segera kita wujudkan, dari sekarang kita harus berjuang, banyak sekali yang harus kita perbuat disini”  Katanya lagi.

Kemudian, Kakankemenag juga menyampaikan pentingnya kedisiplinan bagi ASN.

“Kedisiplinan menjadi keniscayaan yang harus dimiliki bagi setiap pegawai baik itu disiplin waktu maupun disiplin pekerjaan. Untuk itu setiap pegawai harus meningkatkan kompetensi, jangan sampai melakukan kesalahan, serta jangan sampai melakukan perbuatan yang melanggar hukum”, tegas Saifuddin.

x

Check Also

Kepala dan 2 Siswa/i MAN 1 Aceh Singkil Raih Penghargaan

  Singkohor (Darma) – Kepala MAN Aceh Singkil dan dua Siswa dari Madrasah tersebut Terima Penghargaan pada acara Peringatan Hari ...