Home / Kemenag / Kemenag Aceh Singkil Hadiri Upacara Hardikda Aceh Ke-61

Kemenag Aceh Singkil Hadiri Upacara Hardikda Aceh Ke-61

 

Singkil (darma) – KakanKemenag Aceh Singkil yang diwakili oleh Kasi Pendis Halimsyah, S. Ag, MA turut menghadiri Upacara Hari Pendidikan Daerah Aceh yang ke 61.

Upacara tersebut digelar oleh Pemerintah Kabupaten Aceh Singkil di Halaman Kantor Bupati Aceh Singki, desa Pulo Sarok Kec. Singkil. Rabu (2/092020).

Upacara tersebut dihadiri oleh unsur Forkompimda Aceh Singkil, dan Aparatur Sipil Negara (ASN) termasuk Kasi Pendis Kemenag Kab. Aceh Singkil serta diikuti juga oleh TNI, Polri, Pol-PP.

Upacara tersebut dilaksanakan dengan tetap mengituki protokoler kesehatan dan menerapkan social distancing (Jaga jarak). Turut bertindak Inspektur Upacara Dul Musrid (Bupati Aceh Singkil).

Dalam arahannya beliau menyampaikan pidato Plt. Gubernur Aceh Ir. Nova Iriansyah untuk peringatan Hardikda yang ke -61 dengan tema “Pendidikan Aceh Dalam Adaptasi Inovasi Pembelajaran di Masa Pandemi”.

Sementara Doa dibacakan oleh Ka. KUA Kuala Baru Ust. Dermawansyah, S.Ag.

Di akhir acara dilaksanakan penyerahan secara simbolis SK Kenaikan Pangkat diwakili oleh beberapa ASN yang langsung diserahkan oleh Bupati Aceh Singkil.

Upacara berlangsung dengan khidmat hingga selesai.

x

Check Also

Serahkan SK IJOP Pendirian dan Perpanjangan, Begini Penjelasan Kakankemenag

  Singkil (darma) – Kakankemenag Aceh Singkil serahkan SK IJOP Pendirian dan Perpanjangan lima Pesantren/Dayah di Kantor Kemenag Aceh Singkil. ...