Home / Berita / Siswa RA DWP Kemenag Aceh Singkil Belajar Mewarnai Gambar

Siswa RA DWP Kemenag Aceh Singkil Belajar Mewarnai Gambar

 

Singkil – Mewarnai adalah kegiatan sederhana yang dapat membantu anak-anak berkembang secara kognitif dan psikologis. Apalagi, mewarnai merupakan salah satu kegiatan yang paling digemari anak-anak.

Selain menyenangkan, mewarnai dapat menjadi kegiatan untuk mengekspresikan diri dan merangsang kreativitas.

Hal inilah yang di lakukan oleh para siswa RA DWP Kemenag Aceh Singkil hari Sabtu, 26/02/2022 dengan melakukan mencat dan mewarnai gambar agar dapat melatih siswa RA ini dapat meningkatkan kreativitas anak.

Kepala RA DWP Kemenag Aceh Singkil Rosita, S.PdI sampaikan bahwa kegiatan ini salah satu program pembelajaran di RA kita, dalam rangka mangasah bakat para siswa untuk berkreasi dalam seni.

Dan pembelajaran mewarnai dan mencat ini dapat membuat para siswa tambah semangat dalam belajar dan bermain di sekolah.

Semoga RA DWP Kemenag Aceh Singkil terus semakin berkembang dan maju serta minat orang tua untuk memasukan ke RA DWP ini semkian meningkat demikian harapannya.

x

Check Also

Kakan Kemenag Kabupaten Aceh Singkil Hadiri FGD dan Bimbingan Teknik Optimalisasi Kinerja Anggaran 2024 di KPPN Tapak Tuan

Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Aceh Singkil H. Azhar, S.Ag, M.A, hadiri kegiatan  Focus Group Discussion (FGD) dan Bimbingan Teknik ...