Home / Bimas / Peruntukan Siswa/i, MAN Aceh Singkil Gelar Training Motivasi Untuk Siswa

Peruntukan Siswa/i, MAN Aceh Singkil Gelar Training Motivasi Untuk Siswa

 

Singkil — Training motivasi bertujuan untuk menguatkan mental siswa agar lebih semangat dalam berjuang meraih keberhasilan dan kesuksesan.

Hal inilah yang di lakukan oleh MAN Aceh Singkil melalui pengurus Osimnya gelar kegiatan open House dan Training Motivasi untuk siswa. Sabtu, 26/02/2022

Kegiatan yang di selenggarakan oleh OSIM ini dalam rangka memberi semangat dan motivasi terhadap siswa MAN Aceh Singkil agar dapat meraih kesuksesan dan keberhasilan di masa yang akan datang.

Pada kesempatan itu Hasnan Manik, SH.,MH.,CTA Pengacara yang juga alumni MAN Aceh Singkil berikan materi dan semangat serta motivasi kepada siswa dan siswi kelas 10 dan 11 MAN Aceh Singkil.

Adapun materi yang di sampaikan tentang apa tujuan hidup dan bagaimana seseorang bisa meraih keberhasilan dan kesuksesan, kemudian Motivator Hasnan juga mengajak kepada peserta untuk mengedepankan adap dan akhlak, salah satu contohnya bagaimana menghargai guru. Sebab dengan adab dan akhlak ilmu yang di terima akan berkah katanya.

Pada sambutannya Kepala Urusan Tata Usaha MAN Aceh Singkil Mustafa, SE., MM sampaikan kegiatan ini sangat luar biasa dan perdana di lakukan di MAN Aceh Singkil, semoga kesemptan ini dapat di manfaatkan oleh para siswa MAN Aceh Singkil dengan mendengarkan materi dengan serius agar target yang di harapkan dari acara ini yaitu siswa yang paten, keren dan kompeten dapat terwujud.

Sementara itu dalam arahan dan bimbingan sekaligus membuka acara Kepala MAN Aceh Singkil Elni Afrida, S.Si berikan arahan bahwa Selamat kepada siswa MAN Aceh Singkil untuk mengikuti kegiatan training Motivasi ini, dan ini adalah kegiatan perdana kita laksanakan dalam rangka memberikan motivasi kepada anak – anak peserta didik untuk semangat meraih kesuksesan.

Untuk itu di harapkan kepada peserta didik MAN Aceh Singkil untuk serius ikuti kegiatan ini mulai dari awal sampai selesai, dan menerima materi yang di sampaikan oleh motivator yang juga seorang Advokat ini.

x

Check Also

Penandatangan Ikrar Wakaf Sebidang Tanah di Desa Tanah Bara

Pejabat Pembuat Akta Ikrar wakaf (PPAIW) KUA Kecamatan Gunung Meriah H.Sabaruddin,M.Ag didampingi Penyuluh Agama Islam hadiri pelaksanaan dan penandatanganan Ikrar ...