Home / Berita / Siswa dan Dewan Guru MAN Aceh Singkil Aktif Ikuti Shalat Shubuh Berjamaah Program BKPRMI Aceh Singkil

Siswa dan Dewan Guru MAN Aceh Singkil Aktif Ikuti Shalat Shubuh Berjamaah Program BKPRMI Aceh Singkil

 

Singkil – Gerakan Shubuh Berjamaah dan Tausiah yang di gagas BKPRMI Aceh Singkil yang di laksanakan setiap pekan pada Ahad pagi, sejumlah siswa dan dewan Guru MAN Aceh Singkil aktif ikuti gerakan tersebut.

Pekan Ahad ini, 27/02/2022 BKPRMI Aceh Singkil kembali mendatangi Masjid Baitusshalihin Kampung Pulo Sarok Singkil tampak sejumlah siswa dan para dewan guru MAN Aceh Singkil hadir dan ikuti gerakan yang sudah hampir 3 tahun berjalan itu.

Gerakan Shubuh Berjamaah itu Selain Siswa, Kepala Madrasah dan Dewan Guru MAN Aceh Singkil juga ikut hadir dalam rangka mensyiarkan gerakan shalat berjamaah di Masjid.

Kepala MAN Aceh Singkil Elni Afrida, S.Si di dampingi Kaur TU MAN Aceh Singkil Mustafa, SE., MM beserta para dewa guru menyambut baik gerakan yang di gagas BKPRMI ini, sebab gerakan ini sebagai langkah dan upaya mengedukasi dan mengajak para siswa kita untuk terbiasa melaksanakan shalat Shubuh secara berjamaah, karena shalat Shubuh ini sangat berat jadi jika siswa sudah terbiasa dengan shalat Shubuh berjamaah, insyaallah untuk shalat lainnya akan terasa ringan untuk di kerjakan.

Namun lanjut Buk Elni, gerakan ini mengajak bukan hanya shalat Shubuh saja, akan tetapi shalat yang lainya juga harus di laksanakan itu yang kita sampaikan ke para siswa.

Harapannya semoga para siswa peserta didik kita bisa tetap Istiqomah untuk melaksanakan dan mengikuti gerakan shalat Shubuh berjamaah ini, sehingga para siswa kita akan terbiasa untuk melaksanakan shalat berjamaah di masjid.

x

Check Also

Penandatangan Ikrar Wakaf Sebidang Tanah di Desa Tanah Bara

Pejabat Pembuat Akta Ikrar wakaf (PPAIW) KUA Kecamatan Gunung Meriah H.Sabaruddin,M.Ag didampingi Penyuluh Agama Islam hadiri pelaksanaan dan penandatanganan Ikrar ...