Home / Berita / SISWA MIN 1 ACEH SINGKIL RAIH JUARA 1 CERDAS CERMAT

SISWA MIN 1 ACEH SINGKIL RAIH JUARA 1 CERDAS CERMAT

Singkil—Siswa MIN 1 Aceh Singkil mengikuti ajang kompetisi cerdas cermat antar siswa Se-Kabupaten Aceh Singkil pada hari Kamis Tanggal 29 Desember 2022 di Halaman Kantor Kementerian Agama Kabupaten Aceh Singkil.

Kompetisi Cerdas Cermat ini diselenggarakan oleh Kantor Kemenag Kabupaten Aceh Singkil dalam rangka menyambut Hari Amal Bhakti Kementerian Agama. Adapun kegiatan yang diikuti oleh perwakilan siswa dari berbagai Madrasah Ibtidaiyah baik Negeri maupun Swasta yg berada dalam kabupaten Aceh Singkil.

Sementara itu MIN 1 Aceh Singkil mengutus tiga orang atau satu team untuk mengikuti kompetisi cerdas cermat tersebut.

Adapun nama-nama siswa perwakilan MIN 1 Aceh Singkil yang mengikuti lomba adalah Faiza Maulidina Naiba, Assyifa Nawal Fitri, dan Sesylia Irsika.

“Alhamdulillah, utusan MIN 1 Aceh Singkil meraih juara satu di ajang ini, semoga apa yang di raih hari ini menjadi motivasi bagi para siswa baik yang mengikuti lomba maupun yang tidak mengikuti. Dan kami juga berharap ajang perlombaan seperti ini sering dan rutin di lakukan untuk melatih mental para siswa berhadapan dengan perlombaan, ujar Syafrida, S. Pd kepala MIN 1 Aceh Singkil.

x

Check Also

Kankemenag Aceh Singkil Laksanakan Kegiatan Bakti Sosial di 13 Masjid Se-Kabupaten Aceh Singkil

Singkil—Sambut Hari Amal Bakti (HAB) Ke-77 Kementerian Agama Republik Indonesia Tahun 2023, Aparatur Sipil Negara (ASN) Kantor Kementerian Agama Kabupaten ...