Home / Berita / 16 ASN Kemenag Aceh Singkil Terima Penghargaan Satya Lencana Karya Satya

16 ASN Kemenag Aceh Singkil Terima Penghargaan Satya Lencana Karya Satya

 

Singkil – (Darma) Sebanyak 16 ASN di lingkungan Kantor Kementerian Agama Kabupaten Aceh Singkil menerima penghargaan Satya Lencana Karya Satya dari Presiden Republik Indonesia. Penyerahan Penghargaan tersebut diserahkan langsung oleh Wakil Bupati Aceh Singkil H. Sazali, S. Sos di sela-sela Upacara Hari Amal Bakti (HAB) Ke 75 Kemenag RI di Halaman Kantor setempat. Selasa (5/01/2021).

Dalam penyerahan tersebut turut disaksikan oleh Kakankemenag Aceh Singkil H. Saifuddin, SE, Perwakilan Dandim 0109, Perwakilan Kapolres, Perwakilan Pengadilan Negeri dan Unsur Forkompimda lainnya serta para peserta Upacara.

Diantara 16 Penerima Satya Lencana Karya Satya tersebut terdiri dari kategori masa kerja 10 Tahun dan 20 Tahun.

Pada kesempatan itu juga diserahkan penghargaan kepada 3 orang Siswa/siswi berprestasi antara lain Wardatul Hayani asal MAS Muhammadiyah Gunung Meriah (Juara 3 KSMO Kimia 2020 Tk. Prov. Aceh), Fayyed Firjatillah MAN Aceh Singkil (Peserta Pramuka Internasional di India 2020), Sakilah Dwi Febrianty MAN Aceh Singkil (Peserta Pramuka Internasional di India 2020).

Selain daripada itu pada Momentum Hari Amal Bakti Ke 75 Tahun ini juga memberikan santunan kepada 137 Anak yatim siswa madrasah, 300 Paket Sembako kepada warga Kurang Mampu serta 13 orang pensiunan ASN Kemenag Kabupaten Aceh Singkil.

x

Check Also

Di Penjara, Pokjaluh Kemenag Aceh Singkil isi berbagai Program Ramadhan

  Singkil Utara (jak) – Bulan Ramadhan 1442 H tidak lama lagi akan dijalani oleh setiap muslim di seluruh dunia. ...