Home / Berita / Meriahkan HAB ke-75, DWP Kemenag Aceh Singkil gelar Lomba Memasak

Meriahkan HAB ke-75, DWP Kemenag Aceh Singkil gelar Lomba Memasak

 

Singkil (shr) – Darma Wanita Persatuan (DWP) Kantor Kementerian Agama Kab. Aceh Singkil mengadakan perlombaan memasak, di halama kantor setempat, Selasa (05/01/21).

Lomba memasak nasi itu digelar dalam rangka memeriahkan Hari Amal Bakti (HAB) ke 75 Kementerian Agama Tahun 2021.

Kakankemenag dalam arahannya berterima kasih atas partisipasi seluruh DW menyukseskan dan memeriahkan HAB ke 75 Kementerian Agama Tahun 2021.

Apresiasi saya kepada seluruh DW yang turut memeriahkan HAB Kemenag RI pada tahun ini, semoga ini dapat menambah kebersamaan serta kekompakan kita di Kantor ini. Tegasnya.

Adapun perlombaan tersebut diikuti oleh seluruh anggota DWP Kemenag Aceh Singkil dibawah Kepemimpinan Ny Yasmaidar, SE Saifuddin, mulai dari anggota DWP tingkat Madrasah Ibtidaiyah (MI), tingkat Madrasah Tsanawiyah (MTs), tingkat Madrasah Aliyah (MA), hingga anggota DWP pada Kantor Kemenag, serta KUA Kecamatan.

“Alhamdulillah ada 10 kelompok DW yang ikut berlomba pada hari ini, semua ini kita lakukan untuk memeriahkan HAB ke 75 Kementerian Agama, juga tidak terlepas dari menjaga silaturahmi dan kekompakan anggota DW”,  kata Ny. Yasmaidar, SE Saifuddin.

“Seluruh kelompok kita syaratkan membawa seluruh keperluan lomba, mulai dari kompor, piring baskom, sendok dan lain lain untuk menunjang”.

Selaku dewan juri dalam kegiatan tersebut Ny. Yasmaidar, SE, Ida Warni (Pensiunan Pengawas) dan Hj. Agustina, “tentu yang sudah sangat berpengalaman dalam bidang masak memasak, terang ketua DWP”.

Ketua DWP juga menegaskan siapapun yang menjadi pemenang perlombaan nantinya diharap tetap sportif dan yang tidak menang jangan berkecil hati, tutupnya.

x

Check Also

Peringati Hari Raya Idul Adha 1442 H, Kemenag Aceh Singkil Laksanakan Pemotongan dan Pembagian Daging Qurban

  Singkil — Dalam rangka Memperingati Hari Raya Idul Adha 1442 H, Kantor Kementerian Agama Kabupaten Aceh Singkil melaksanakan penyembelihan ...