Home / Berita / Peringati HAB ke-75, Kemenag Aceh Singkil gelar Pentas Seni Siswa/i Madrasah

Peringati HAB ke-75, Kemenag Aceh Singkil gelar Pentas Seni Siswa/i Madrasah

 

Singkil (shr) – Dalam rangka memeriahkan HAB ke-75, Siswa/i Madrasah yang terdiri dari siswa MI, MTs dan MA di Kabupaten Aceh Singkil gelar acara pentas seni di halaman Kankemenag, Selasa (05/01/2021).

Diantara yang ditampilkan siswa pada pentas seni tersebut, antara lain, Tarian-tarian, Qasidah, Tarian Kreasi Baru, Bernyayi dan lain-lain

Pentas Seni Madrasah tersebut dilaksanakan usai Upacara HAB ke-75 selesai.

Unsur Panitia, Ka. Madrasah, Wali murid dengan setia menyaksikan penampilan-penampilan siswa madrasah, ada juga pelintas jalan yang singgah untuk melihat liukan tubuh siswa saat menari tarian Dampeng, suara tepuk tangan membahana setiap usai satu grup siswa menampilkan kebolehannya.

Ketua Panitia HAB, Rahimansyah mengatakan acara pentas seni diadakan untuk mengembangkan bakat dan minat siswa sekaligus ajang unjuk kebolehan dalam bidang seni.

Sementara itu, Koordinator bagian Pentas Seni, Elni Afrida berharap agar pentas seni siswa pada tahun mendatang dilaksanakan lebih meriah dan besar lagi supaya lebih banyak penonton yang hadir.

“Untuk tahun depan kita buat lebih meriah lagi, ini kita jadikan sebagai evaluasi, kedepan peringatan HAB ke 76 tahun 2022 saya sudah merencanakan untuk membuat tarian Dampeng massal bagi anak-anak Madrasah, tentu ini akan melibatkan seluruh Ka. Madrasah di Kab. Aceh Singkil. Do’akan saya untuk mewujudkan itu.” Tegasnya

x

Check Also

Di Penjara, Pokjaluh Kemenag Aceh Singkil isi berbagai Program Ramadhan

  Singkil Utara (jak) – Bulan Ramadhan 1442 H tidak lama lagi akan dijalani oleh setiap muslim di seluruh dunia. ...