Home / Berita / Sebagai Pembina Upacara di MAN 1 Aceh Singkil, ini Pesan Pj Bupati Aceh Singkil

Sebagai Pembina Upacara di MAN 1 Aceh Singkil, ini Pesan Pj Bupati Aceh Singkil

Singkil—-Pj Bupati Aceh Singkil Marthunis, ST.,D.E.A sebagai Pembina Upacara di MAN 1 Aceh Singkil pada Hari Senin 26 September 2022 di Halaman Madrasah Setempat.

Pelaksanaan Upacara di Madrasah Aliyah Negeri 1 Aceh Singkil juga ikut serta di hadiri Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Aceh Singkil H. Saifuddin, SE bersama para Dewan Guru Madrasah Aliyah Negeri 1 Aceh Singkil.

Sebagai Pj Bupati Marthunis mengajak siswa dan siswi untuk terus bersemangat dalam menjalani kegiatan di Madrasah dan tidak terlena dengan hal-hal yang tidak bermanfaat.

Lebih lanjut Marthunis juga menyampaikan harapannya, agar MAN 1 Aceh Singkil bisa terus menjadi Madrasah yang menjaga kualitas pendidikan dengan muatan agamis, sehingga bisa terus melahirkan insan insan bermental agamis yang kompeten dan siap bersaing di era global.

“Kami merasa terhormat karena ditunjuk sebagai Pembina Upacara di MAN 1 Aceh Singkil yang diikuti seluruh peserta didik dan Jajaran Guru Madrasah, ujar Marthunis.

Kepala MAN 1 Aceh Singkil Elni Afrida, S.Si, usai upacara berlangsung mengapresiasi kesediaan Pj Bupati Aceh Singkil menjadi pembina upacara pada kegiatan Upacara di Madrasah Aliyah Negeri ini.

Turut Berhadir Pada Upacara Kasi Pendis, Kasi Bimas Islam, Para Kepala Madrasah Aliyah, Tsanawiyah dan Ibtidaiyah dan staf Pendis serta seluruh dewan Guru dan Siswa MAN, MTsN dan MIN Aceh Singkil.

x

Check Also

Seru-seruan Setelah Ujian, Siswa MTsN 1 Aceh Singkil Adakan Class Meeting

Singkil — Class Meeting merupakan kegiatan yang dilaksanakan untuk membentuk dan mempertajam kemampaun siswa di luar ruang kelas, dan hari ...