Home / Berita / Pj Bupati Bersama Kakankemenag Aceh Singkil Serahkan Piala, Piagam dan Uang Pembinaan Kepada Juara KSM Tahun 2022 Tingkat Kabupaten Aceh Singkil

Pj Bupati Bersama Kakankemenag Aceh Singkil Serahkan Piala, Piagam dan Uang Pembinaan Kepada Juara KSM Tahun 2022 Tingkat Kabupaten Aceh Singkil

Singkil—Pelaksanaan Kompetisi Sains Madrasah (KSM) Tahun 2022 Jenjang MA, MTs dan MI tingkat Kabupaten Aceh Singkil yang diselenggarakan pada bulan lalu, seluruh peraih Juara KSM terima penghargaan Piala, Piagam dan Uang Pembinaan, Senin (26/09/2022).

Penyerahan dilaksanakan di halaman MAN 1 Aceh Singkil usai Pelaksanaan Upacara secara terpadu di halama MAN 1 Aceh Singkil.

Pj Bupati Aceh Singkil menyerahkan piala kepada peraih KSM Juara pada tingkat MA, MTs dan MI, harapnya disampaikan kepada seluruh siswa peraih Juara KSM untuk terus meningkatkan prestasi kedepannya, semoga pada tahun berikutnya dapat meraih juara tingkat Provinsi dan melaju ke tingkat Nasional.

Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Aceh Singkil H. Saifuddin, SE ikut serahkan Piala, Piagam dan Uang Pembinaan kepada siswa peraih KSM tingkat Kabupaten Aceh Singkil.

Kepala Seksi Pendidikan Islam Kankemenag Aceh Singkil Kamaluddin, SE menyampaikan kepada seluruh peraih juara KSM Tingkat Kabupaten Tahun 2022 untuk tetap bersemangat dan terus belajar.

“Tingkatkan terus belajarnya dan tetap nyalakan semangatnya agar pelaksanaan KSM tingkat Provinsi dapat terlampaui dengan mudah dan menularkan hasil yang maksimal sehingga ada diantara para juara ini yang nantinya maju ke tingkat Nasional mewakili Provinsi” ujar Kasi Pendis.

Tidak lupa ia juga menghimbau kepada seluruh Komite, Pengelola, Pengurus, serta guru Madrasah agar terus berinovasi mengembangkan potensi diri untuk mendidik siswa-siswi di Madrasah yang berdaya saing, tutup kamal.

x

Check Also

Penandatangan Ikrar Wakaf Sebidang Tanah di Desa Tanah Bara

Pejabat Pembuat Akta Ikrar wakaf (PPAIW) KUA Kecamatan Gunung Meriah H.Sabaruddin,M.Ag didampingi Penyuluh Agama Islam hadiri pelaksanaan dan penandatanganan Ikrar ...