Home / Berita / Sambut Ramadhan, Kepala dan Penyuluh KUA Kuba Gelar Silaturahmi

Sambut Ramadhan, Kepala dan Penyuluh KUA Kuba Gelar Silaturahmi

 

Kuala Baru (jak) – Ramadhan 1442 H tak terasa akan tiba beberapa hari lagi. maka Tarhib Ramadhan (menyambut bulan Ramadhan) sangatlah indah dilakukan serta dapat dilakukan dengan berbagai cara salah satunya adalah dengan silaturrahmi bersama, dengan cara mempererat persaudaraan dan kekeluargaan menjelang Ramadhan tiba.

Hal itulah yang dilakukan oleh Kepala KUA, segenap staff dan Penyuluh Agama Islam di Kecamatan Kuala Baru. Dimana silaturrahmi dilakukan oleh kepala KUA, Ustadz Ajizar, S. Ag, bersama staff KUA Mulyadi dan Herlinda, serta hadir juga beberapa penyuluh antara lain Ust Umaiyah, Ust Zulhamra, Ust Haris Sarja, Ustzh Milka Wifria, Ustzh Puji Sasmita, dan Ustzh Nurhayati.

Adapun lokasi silaturrahmi tersebut diadakan di Pantai Taluk Bayu Kampung Kayu Menang yang beberapa waktu lalu telah diresmikan oleh Bupati Aceh Singkil. Selasa (06/04)

Ustadz Ajizar, S. Ag, Kepala KUA Kec. Kuala Baru mengatakan bahwa silaturrahmi ini dilakukan Guna mempererat silaturahmi menjelang Ramadhan yang akan kita jalani tidak lama lagi ini.

“Semoga dengan silaturrahmi ini, terjalin komunikasi yang baik dan memupuk erat rasa kekeluargaan dan persaudaraan antara kita semua, staff dan penyuluh KUA Kuala Baru ” ungkapnya.

Acara silaturahmi yang dimulai ba’da Dzuhur tersebut diiisi dengan sharing, makan bersama, dan juga ditutup dengan saling bermaafan antar satu sama lain.

x

Check Also

Di Penjara, Pokjaluh Kemenag Aceh Singkil isi berbagai Program Ramadhan

  Singkil Utara (jak) – Bulan Ramadhan 1442 H tidak lama lagi akan dijalani oleh setiap muslim di seluruh dunia. ...