Home / Berita / Sambut Hari Kemenangan, Kemenag Rilis Tata Laksana Shalat Idul Fitri 1442 H Masjid se Aceh Singkil

Sambut Hari Kemenangan, Kemenag Rilis Tata Laksana Shalat Idul Fitri 1442 H Masjid se Aceh Singkil

 

Singkil – Allahu Akbar, Allahu Akbar, Allahu Akbar,
Lailahaillallahu Allahu Akbar,
Allahu Akbar walillahilham.

Gema Takbir sebentar lagi akan berkumandang artinya Hari Kemenangan telah tiba, mari kita raih hari kemenangan tersebut dengan terus Istiqomah meningkatkan ibadah menjelang akhir ramadhan ini.

Hari Kemenangan akan disambut dengan gegap gempita gembira oleh seluruh ummat Muslim, karena kembali kepada fitrah, Hari Idul Fitri 1442 H.

Menjelang hari raya idul Fitri 1442 H tahun ini Kantor Kementerian Agama Kabupaten Aceh Singkil, melalui Seksi Bimas Islam akan merilis jadwal tata laksana Shalat Idul Fitri se-Kabupaten Aceh Singkil.

Tata laksana Shalat Idul Fitri 1442 H akan mempublikasikan Imam dan Khatib Di sebagian besar daerah Singkil, juga meliputi seluruh kecamatan, dari Pulau Banyak Barat hingga Danau Paris.

Untuk Masjid Agung Nurul Makmur, adapun yang bertindak sebagai Khatib adalah Ustadz Ahmad Izzudin Aslam, sedangkan yang menjadi Imam Shalat Idul Fitri yaitu Ustadz Cut Nyak Kaoy.

Rilis tata laksana shalat idul Fitri 1442 H ini juga terwujud berkat kerjasama Kantor Kementerian Agama Kabupaten Aceh Singkil dengan pengurus Badan Kemakmuran Masjid yang menyampaikan data tata laksanya ke Kemenag Aceh Singkil melalui Seksi Bimas Islam.

Rilis ini juga tidak lepas dari kerjasama dan peran bersama seluruh Kepala KUA, Penyuluh Agama Islam Kemenag Aceh Singkil.

Berikut rilis lengkap tata Laksana Shalat Idul Fitri 1442 H, masjid se-Kabupaten Aceh Singkil.

 

x

Check Also

ASN Kemenag Singkil Launching Program Infaq 1000 Rupiah Perhari

Singkil – Infaq berasal dari bahasa Arab yaitu anfaqa-yunfiqu yang berarti membelanjakan harta atau membiayai suatu hal yang berhubungan dengan ...