Home / Berita / Sambut HAB ke-75, Kakankemenag beserta rombongan Distribusikan Bansos

Sambut HAB ke-75, Kakankemenag beserta rombongan Distribusikan Bansos

 

Kuala Baru (shr) – Dalam rangka memeriahkan Hari Amal Bakti (HAB) ke 75 Tahun 2021, Kakankemenag H. Saifuddin, SE beserta rombongan distribusikan Bansos ke Kecamatan Kuala Baru, Senin (28/12/2020).

Bantuan Sosial (Bansos) tersebut merupakan salah satu dari lima program yang dicanangkan Kemenag Aceh Singkil dalam menyambut HAB ke 75 Tahun 2021.

“Alhamdulillah pada hari ini saya beserta rombongan yang terdiri dari Kasubbag, para Kasi, Staf dan Panitia Bidang Bansos dari Kemenag Aceh Singkil berkesempatan mengunjungi Kec. Kuala Baru untuk melakukan pendistribusian Bantuan Sosial bagi masyarakat yang kurang mampu disini”. Urai Kakankemenag

Saat penyaluran Kakankemenag juga menyampaikan bantuan tersebut merupakan hasil sumbangsih dari seluruh jajaran pegawai Kantor Kemenag Aceh Singkil.

“Ini merupakan sumbangsih bentuk kepedulian pegawai Kemenag Aceh Singkil dalam membantu sesama, semoga dengan bantuan dari kami ini dapat mengurangi sedikit beban dari masyarakat disini”. Jelasnya.

Bantuan sosial tersebut secara serentak di distribusikan pada Senin (28/12/2020) ke seluruh Kecamatan di Kab. Aceh Singkil yang berjumlah 300 paket dengan rincian. Kec. Singkil 31 paket, Pulau Banyak Barat 20, Pulau Banyak 23, Kuala Baru 20, Singkil Utara 23, Gunung Meriah 43, Simpang Kanan 43, Kuta Baharu 26, Singkohor 23, Suro 25 dan Danau Paris sebanyak 23 paket.

x

Check Also

Peringati Hari Raya Idul Adha 1442 H, Kemenag Aceh Singkil Laksanakan Pemotongan dan Pembagian Daging Qurban

  Singkil — Dalam rangka Memperingati Hari Raya Idul Adha 1442 H, Kantor Kementerian Agama Kabupaten Aceh Singkil melaksanakan penyembelihan ...