Home / Berita / Apel Pagi Terakhir, Kakankemenag : Mari Tingkatkan Inovasi Dalam Bekerja

Apel Pagi Terakhir, Kakankemenag : Mari Tingkatkan Inovasi Dalam Bekerja

 

Singkil (shr) – Kepala Kantor Kementerian Agama Kab. Aceh Singkil, H. Saifuddin, SE memimpin apel pagi, Halaman Kantor. Senin (28/12/2020).

Pelaksanaan apel pagi tersebut merupakan yang terakhir kalinya dilakukan di tahun 2020.

Hadir dalam apel pagi tersebut antara lain Kasubbag TU, para Kasi, Penyuluh, Penghulu, Pengawas, Kepmad, guru dan seluruh jajaran pegawai Kankemenag Kab. Aceh Singkil.

Dalam memimpin apel, Kakankemenag menyampaikan kepada seluruh pegawai untuk lebih meningkatkan kinerja pada tahun 2021 mendatang.

“Menjalankan tugas dengan baik sesuai dengan tanggung jawab masing-masing, tentunya ditahun depan saya sangat mengharapkan kedepannya agar lebih meningkatkan inovasi-inovasi demi kemajuan lembaga.”

Kemudian, Saifuddin juga menyampaikan dalam pelaksanaan HAB pada tahun depan agar kiranya seluruh pegawai dapat berkontribusi demi suksesnya ulang tahun Kementerian Agama tersebut.

“Kita melihat kondisi sekarang cuaca yang kurang menentu, sewaktu-waktu bisa saja terjadi banjir akibat curah hujan yang tinggi, untuk itu panitia diharapkan mempersiapkan planning B apabila terjadi hal-hal yang tidak kita inginkan nantinya.” Tegasnya

x

Check Also

Peringati Hari Raya Idul Adha 1442 H, Kemenag Aceh Singkil Laksanakan Pemotongan dan Pembagian Daging Qurban

  Singkil — Dalam rangka Memperingati Hari Raya Idul Adha 1442 H, Kantor Kementerian Agama Kabupaten Aceh Singkil melaksanakan penyembelihan ...