Home / Berita / Persiapan HAB Ke-75, Kemenag Aceh Singkil Gelar Rapat Koordinasi

Persiapan HAB Ke-75, Kemenag Aceh Singkil Gelar Rapat Koordinasi

 

Singkil (darma) – Dalam rangka mensukseskan pelaksanaan kegiatan Hari Amal Bhakti (HAB) Kementerian Agama RI yang ke 75 Tahun 2021, Kemenag Aceh Singkil laksanakan rapat koordinasi terkait persiapan Peringatan Hari Amal Bhakti Ke-75 di Aula Kantor Kemenag Aceh Singkil. Selasa (24/11/2020)

Dalam rakor tersebut turut dihadiri oleh Kakankemenag Kab. Aceh Singkil H. Saifuddin, SE, Kasubbag TU, Suhardiman, MM, Kasi Pendis Halimsyah, MA, Kasi Bimas Islam Hendra Sudirman, S. Sos. I, Kepala Penyelenggara Zawa, Khasi’ah, MM dan Para Panitia kegiatan yang terdiri dari Para Kepala KUA, Kepala Madrasah dan Guru, Pokjawas, Pokjaluh serta para staf pada Kankemenag Kab. Aceh Singkil.

Dalam penyampaiannya Kankemenag Aceh Singkil H. Saifuddin, SE mengatakan bahwa kegiatan Hari Amal Bhakti Ke -75 harus berjalan lancar dan solid walaupun ditengah pandemi Covid-19.

“Kegiatan HAB ini diusahakan harus berjalan lancar walau sekarang kondisi masih belum baik di tengah pandemi covid-19, dengan demikian kegiatan ini harus tampak meriah dan tetap eksis”. Katanya

Beliau juga berpesan agar sebelum jauh berbuat khusunya dalam kegiatan Hari Amal Bhakti harus disusun dengan baik jadwal kegiatannya serta selalu berkoordinasi dengan Pemda Aceh Singkil serta Gugus Tugas Covid-19 karena kita harus wajib menerapkan protokoler kesehatan.

“Ini juga bertujuan untuk mengevaluasi sejauh mana persiapan para panitia kegiatan HAB baik itu program dan kegiatan yang telah di tentukan sebelumnya serta membahas hal-hal teknis kegiatan, hingga anggaran yang berkaitan dengan pelaksanaan Hari Amal Bakti Kementerian Agama Januari 2020 mendatang.

Dalam rapat tersebut juga dipimpin langsung oleh ketua Panitia Rahimansyah, S. Ag yang juga selaku Kepala MTsN 1 Aceh Singkil, Alhamdulillah berjalan lancar dan sukses hingga selesai.

x

Check Also

Dakwah melalui Radio, Penyuluh Agama Islam Kemenag Aceh Singkil isi Talkshow Ramadhan di RRI

  Aceh Singkil (jak) – Bulan Ramadhan adalah bulan yang penuh berkah. Dimana amal ibadah dilipatgandakan dan amal kebaikan tersebut ...