Home / Berita / Peringati HAB ke-75, Kemenag Aceh Singkil Pusatkan Baksos di Masjid

Peringati HAB ke-75, Kemenag Aceh Singkil Pusatkan Baksos di Masjid

 

Aceh Singkil (shr) – dalam rangka memperingati Hari Amal Bakti Kementerian Agama RI, Kemenag Aceh Singkil gelar Bakti Sosial yang dipusatkan pada Masjid-masjid di Kab. Aceh Singkil. (23/12/2020)

“Alhamdulillah kegiatan Baksos pada hari ini berjalan lancar kita laksanakan” tutur Rahimansyah selaku Ketua Panitia peringatan HAB ke-75.

Kagiatan Baksos tersebut juga turut dihadiri oleh seluruh jajaran pegawai Kantor Kemenag Kab. Aceh Singkil, yang terdiri dari para guru madrasah, siswa/i dan juga penyuluh.

Rahimansyah juga mengatakan pada kegiatan Baksos tersebut dilakukan pembersihan masjid, mulai dari dalam sampai kepada halaman masjid.

“Ada berjumlah lima Masjid/mushalla yang kita lakukan pembersihan pada hari ini, yaitu pada masjid Al-Huda yang terletak pada Kec. Simpang Kanan, Masjid Baitul Muttaqin Singkohor, Masjid At-taqwa Kec. Gunung Meriah, Masjid Al-Muflihin desa Pasar Singkil dan Masjid Baitul Makmur di Siti Ambia DAS”. Jelasnya

“Semoga ini menjadi amalan jariyah bagi kita semua” Jelasnya lagi

Kemudian, Kasubbag TU juga menyampaikan bahwa kegiatan Bakti Sosial tersebut merupakan kegiatan yang rutin dilakukan pada setiap tahunnya.

“Bakti Sosial merupakan rangkaian acara yang setiap tahun kita laksanakan demikian juga dengan tahun ini, mudah-mudahan dengan kegiatan baksos ini seluruh jajaran pegawai di Lingkungan Kemenag Aceh Singkil lebih solid lagi dalam melakukan berbagai hal guna untuk kepentingan umat”. Harapnya.

 

x

Check Also

Di Penjara, Pokjaluh Kemenag Aceh Singkil isi berbagai Program Ramadhan

  Singkil Utara (jak) – Bulan Ramadhan 1442 H tidak lama lagi akan dijalani oleh setiap muslim di seluruh dunia. ...