Home / Berita / Pererat Silaturahmi, Kantor Kemenag Aceh Singkil gelar Fun Futsal

Pererat Silaturahmi, Kantor Kemenag Aceh Singkil gelar Fun Futsal

 

Singkil (shr) – Untuk menjalin keakraban antara ASN (Aparatur Sipil Negara), Kantor Kementerian Agama Kabupaten Aceh Singkil pada Jum’at Pagi, 26 Maret 2021 menggelar bermain futsal bersama di lapangan Dandi Futsal, Pulo Sarok, Singkil.

“Pada saat situasi pandemic covid-19 ini kita banyak-banyak berolahraga, terutama futsal ini. Agar badan tetap sehat dan kebugaran tubuh tetap terjaga” Kata Kakankemenag Saifuddin

Tim Futsal Kantor Kementerian Agama Kabupaten Aceh Singkil yang terdiri dari Kepala Kankemenag, Kepala Subbag Tata Usaha dan Para Kasi lainnya dilingkungan Kantor Kementerian Agama Kabupaten Aceh Singkil.

Kakankemenag mengatakan, permainan futsal yang digelar merupakan untuk menjalin silaturahmi dan keakraban antara para ASN.

“Yang dicari bukan kalah atau menang tetapi bagaimana kita bisa mempererat tali silaturahmi yang sudah terjalin. Dari olahraga inilah kita bisa saling mengenal satu sama lain serta melatih kerjasama tim,” sebutnya.

“Saya juga berharap kedepan hal positif yang seperti ini tentunya akan kita perkuat lagi”. Jelasnya

x

Check Also

Penandatangan Ikrar Wakaf Sebidang Tanah di Desa Tanah Bara

Pejabat Pembuat Akta Ikrar wakaf (PPAIW) KUA Kecamatan Gunung Meriah H.Sabaruddin,M.Ag didampingi Penyuluh Agama Islam hadiri pelaksanaan dan penandatanganan Ikrar ...