Home / Berita / Pasca Idul Fitri, Penyuluh Gunung Meriah Kembali Giatkan Gerakan Ini

Pasca Idul Fitri, Penyuluh Gunung Meriah Kembali Giatkan Gerakan Ini

 

Gumer — Penyuluh Agama di Lingkungan Kementerian Agama Kabupaten Aceh Singkil, KUA Kecamatan Gunung Meriah kembali menggiatkan gerakan Subuh Berjamaah. Sebagaimana Yang dilaksanakan di Mesjid Jami’ Darussalam, Desa Tulaan Subuh Kamis (26/05).

Bersama dengan DPK BKPRMI Kecamatan Gunung Meriah, Gerakan Subuh Berjamaah tersebut diikuti oleh Penyuluh Kecamatan Gumer jamaah mesjid Jami’ dan juga ibu-ibu pengajian Desa Tulaan .

Hadir sebagai pengisi Tausyah, Ustadz Mukhlis,S. Pd I, M. Pd I. Yang dalam tausyah nya menekankan untuk meningkatkan semangat beramal saleh setelah Ramadhan. Dan menjadikan Subuh sebagai pondasi peningkatan keimanan tersebut.

Ustadz Basyaruddin, S. Sos I mewakili Penyuluh mengatakan bahwa gerakan Subuh Berjamaah ini terinspirasi dari Gerakan yang sama yang diinisiasi oleh DPD BKPRMI Kabupaten Aceh Singkil.

“Semoga kita bisa Istiqomah melaksanakan gerakan subuh berjamaah ini. Di Singkil, DPD BKPRMI melaksanakan setiap minggunya. Insyaallah semoga di Gunung Meriah juga bisa nantinya kita laksanakan seminggu sekali” ucap nya bersemangat

Sementara itu, Ustadz Asmuddin, S. H I, MM , Ketua DPK BKPRMI Kecamatan Gunung Meriah berterima kasih kepada BKM Mesjid dan Jamaah, dan berharap silaturahmi terus terjaga.

Acara tausyah subuh yang berlangsung dengan khidmat tersebut juga diisi dengan ngopi dan sarapan bersama.

x

Check Also

Penandatangan Ikrar Wakaf Sebidang Tanah di Desa Tanah Bara

Pejabat Pembuat Akta Ikrar wakaf (PPAIW) KUA Kecamatan Gunung Meriah H.Sabaruddin,M.Ag didampingi Penyuluh Agama Islam hadiri pelaksanaan dan penandatanganan Ikrar ...