Home / Berita / RA DWP Kemenag Tempati Gedung Baru, Kepala RA Ucapkan Terimakasih kepada Kepala Kemenag Aceh Singkil

RA DWP Kemenag Tempati Gedung Baru, Kepala RA Ucapkan Terimakasih kepada Kepala Kemenag Aceh Singkil

 

Singkil — Memasuki tahun ajaran baru 2022-2023 siswa RA DWP Kemenag Aceh Singkil memutuskan untuk pindah ke gedung baru yaitu bekas Gedung UPTD Singkil yang telah di hibahkan Kepada Kementerian Agama Kabupaten Aceh Singkil oleh Pemkab Aceh Singkil beberapa bulan yang lalu.

Kendati masih dalam proses pembersihan gedung tersebut, RA DWP Kemenag Aceh Singkil sudah memutuskan untuk pindah ke gedung tersebut.

Dalam dua hari ini para dewan guru di bantu sebagian orang tua wali para siswa ikut membersihkan gedung tersebut yang juga rencana akan di gunakan pada saat wisuda tahun ini.

Kepala RA DWP Kemenag Aceh Singkil Rosita, S.PdI Jum’at, 27/05/2022 menyampaikan ucapan terimakasih kepada Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Aceh Singkil yang sudah mengizinkan kepada RA DWP Kemenag Aceh Singkil menggunakan gedung tersebu untuk sarana proses belajar siswa RA.

Ini adalah bentuk perhatian Kepala Kemenag Aceh Singkil dalam dunia pendidikan terutama di Madrasah dan RA, serta berupaya agar RA DWP Kemenag ini bisa terus eksis dalam mendidik generasi Aceh Singkil.

Sementara itu, ketua Komite RA DWP Kemenag Aceh Singkil Mustafa, SE., MM mengatakan sangat mengapresiasi langkah RA DWP Kemenag Aceh Singkil yang cepat bergerak dan berbenah untuk pindah ke gedung baru, agar anak – anak yang sekolah di RA tersebut semakin betah dan nyaman dalam belajar dan bermain.

Komite sekolah juga sudah berupaya untuk meminta bantuan beberapa pihak agar sekolah RA ini bisa dapat perhatian. Sebab saat ini sekolah tersebut perlu berbenah dalam rangka agar sarana dan prasarana dapat memadai.

Setelah di sampaikan permohonan ke beberapa pihak, alhamdulillah sudah ada respon dari beberapa pihak berupa tanah timbunan untuk halaman depan gedung sekolah tersebut. Semoga dalam waktu dekat permohonan tanah timbunan tersebut dapat terealisasikan.

x

Check Also

Penandatangan Ikrar Wakaf Sebidang Tanah di Desa Tanah Bara

Pejabat Pembuat Akta Ikrar wakaf (PPAIW) KUA Kecamatan Gunung Meriah H.Sabaruddin,M.Ag didampingi Penyuluh Agama Islam hadiri pelaksanaan dan penandatanganan Ikrar ...