Home / Berita / Panitia Penyelenggara Haji Aceh Singkil Terima Hasil Tes PCR 16 Calon Jamaah Haji, ini Hasilnya!

Panitia Penyelenggara Haji Aceh Singkil Terima Hasil Tes PCR 16 Calon Jamaah Haji, ini Hasilnya!

Banda Aceh — Jamaah Calon Haji asal Kabupaten Aceh Singkil telah jalani tes swab PCR di Aula PLHUT Kantor Kementerian Agama Kabupaten Aceh Singkil pada Hari Kamis, 16 Juni 2022.

Kepala Seksi Penyelenggaraan Haji dan Umrah Kantor Kementerian Agama Kabupaten Aceh Singkil Istadi Putra, M.Ag terima hasil Tes PCR Sebanyak 16 Orang Calon Jamaah Haji.

Berdasarkan hasil yang kita terima dari Pihak Dinas Kesehatan Kabupaten Aceh Singkil yang telah di periksa di laboratorium sebanyak 16 Orang Jamaah Calon Haji Kabupaten Aceh Singkil dinyatakan Hasilnya Negatif dari Virus Covid-19.

“Kita semua sangat bersyukur atas hasil yang kita terima dari seluruh Jamaah Calon Haji Kabupaten Aceh Singkil dinyatakan Negatif, sebelumnya jamaah calon haji Kabupaten Aceh Singkil yang di berangkatkan pada hari Kamis Kemarin telah berada di Banda Aceh pada Pukul 08.00 WIB tepatnya di Hotel Mekkah Banda Aceh. Jamaah Calon Haji dapat beristirahat sejenak untuk besok pada Hari Sabtu 18 Juni 2022 akan masuk asrama haji Banda Aceh.

x

Check Also

Bahas Program PPG PAI, Kadisdikbud Aceh Singkil Kunjungi Kantor Kemenag Aceh Singkil

Singkil – Dalam rangka membahas program peningkatan di sektor bidang Pendidikan Agama Islam, Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Aceh ...