Home / Berita / Padus dan Paskibra MAN Aceh Singkil Meriahkan Pembukaan MTQ tingkat Kecamatan Singkil

Padus dan Paskibra MAN Aceh Singkil Meriahkan Pembukaan MTQ tingkat Kecamatan Singkil

 

Suka Damai (shr) – Grup Paduan Suara (Padus) dan Paskibra Madrasah Aliyah Negeri (MAN) Aceh Singkil turut serta memeriahkan pembukaan Lomba Musabaqah Tilwatil Quran (MTQ) XXXVI Tingkat Kecamatan Singkil Tahun 2021 di halaman Masjid Al-Hidayah, Kampung Suka Damai, Jum’at malam (05/03/21).

Rencananya, lomba MTQ tingkat kecamatan ini akan digelar selama tiga hari dari Jum’at hingga Minggu (05-07/03/2021). Penutupan akan dilakukan pada hari terakhir perlombaan.

Peserta lomba berasal dari 16 Desa yang ada di Kecamatan Singkil. Dimana setiap peserta akan didampingi oleh masing-masing official.

Kepala Madrasah Elni Afrida, S.Si menyampaikan, pihaknya sangat bangga karena Padus dan Paskibra MAN Aceh Singkil bisa dipercaya oleh panitia untuk turut serta memeriahkan lomba MTQ.

“Terimakasih kepada panitia yang telah mempercayakan Padus dan Paskibra dari MAN Aceh Singkil untuk berpartisipasi dalam pembukaan MTQ. Saya bangga dan memberikan apresiasi sebesar-besarnya. Pertahankan kepercayaan itu, karena MTQ adalah lomba keagamaan dan madrasah kita berbasis agama,” terangnya saat ditanya tentang keterlibatan Padus dan Paskibra MAN Aceh Singkil.

Kemudian, beliau juga berharap kepada Siswa/i agar berperan aktif dalam hal menggemakan syiar-syiar islam.

“Saya berharap kedepan semoga Siswa/i MAN Aceh Singkil lebih berperan aktif lagi dalam berbagai kegiatan keislaman dan lebih meningkatkan prestasi-prestasi dalam hal syiar islam”. Tegasnya.

x

Check Also

Peringati Hari Raya Idul Adha 1442 H, Kemenag Aceh Singkil Laksanakan Pemotongan dan Pembagian Daging Qurban

  Singkil — Dalam rangka Memperingati Hari Raya Idul Adha 1442 H, Kantor Kementerian Agama Kabupaten Aceh Singkil melaksanakan penyembelihan ...