Home / Berita / Kasi Bimas Kemenag Aceh Singkil ikuti Bimtek Penelaahan Usulan Belanja Pegawai (001) dan Honor non-ASN T.A 2022

Kasi Bimas Kemenag Aceh Singkil ikuti Bimtek Penelaahan Usulan Belanja Pegawai (001) dan Honor non-ASN T.A 2022

 

Singkil (mzk) – Kepala Seksi Bimas (Bimbingan Masyarakat) Islam Kantor Kementerian Agama Kabupaten Aceh Singkil, Hendra Sudirman, S. Sos I mengikuti Bimtek Penelaahan Usulan Belanja Pegawai (001) dan Honor non-ASN T.A 2022, bertempat di ruangan Bimas Islam Kemenag Aceh Singkil. Jum’at (05/03/2021)

Bimtek tersebut dilaksanakan melalui virtual dengan menggunakan Aplikasi Zoom Meeting oleh Dirjen Bimas Islam Kemenag RI. Dimana perwakilan Kemenag Aceh Singkil dalam hal ini diikuti oleh Kepala Seksi Bimas Islam, Hendra Sudirman, S. Sos I dan juga Operator E-BI Kemenag Aceh Singkil, Aulya Syukur, S. Kom.

Adapun topik pembahasan pada acara tersebut pada intinya yaitu menelaah usulan belanja pegawai (001) dan Honor non-ASN T.A 2022 yang termasuk dalam program Dukungan Manajemen Direktorat Jenderal Bimbingan Masyarakat Islam. Selain itu juga pada acara bimtek ini untuk memperbaharui jumlah update ASN pada seksi Bimas terbaru se- indonesia.

Kepala Seksi Bimas Islam,Hendra Sudirman, S. Sos I berharap dengan terlaksana nya bimtek ini dapat memperbaharui dan menyampaikan dan juga sebagai bahan telaah dan pedoman terhadap jumlah pegawai, belanja pegawai (001) dan juga honor non-ASN T.A 2022, khususnya yang berada dibawah naungan Bimas Islam Kemenag Aceh Singkil.

“Kami berharap semoga dengan terlaksananya bimtek ini selain untuk menjadi pedoman dan telaahan juga dapat menjadi acuan agar program kerja di seksi Bimas Islam Kemenag Aceh Singkil dapat berjalan dengan baik” tambahnya.

Vitual meeting Zoom ini juga diikuti oleh seluruh Perencana Pada Kantor Kemenag Wilayah Provinsi, Perencana Pada Kantor kemenag Kabupaten dan juga Operator E-Planning Bimas Islam (E-BI) seluruh Indonesia.

x

Check Also

Di Penjara, Pokjaluh Kemenag Aceh Singkil isi berbagai Program Ramadhan

  Singkil Utara (jak) – Bulan Ramadhan 1442 H tidak lama lagi akan dijalani oleh setiap muslim di seluruh dunia. ...