Home / Kemenag / MIS Dinul Islam Adakan Khataman Jilid VIII

MIS Dinul Islam Adakan Khataman Jilid VIII

Singkil- Mewakili Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Aceh Singkil  Bapak Abdul Nani, S.Pd.I, MM selaku Pengawas Madrasah  menghadiri perpisahan sekaligus khatam Jilid VIII Kelas VI Tahun Pelajaran 2023/2024, di Aula Kantor Camat Singkohor,  Rabu (29/05/24).

Dalam kesempatannya Abdul Nani memberikan sambutan sekaligus motivasi kepada siswa yang akan meninggalkan bangku Ibtidayah kejenjang yang lebih tinggi lagi.

“Selamat kepada anak-anak yang akan melanjutkan pendidikan ketingkat yang lebih tinggi lagi, semoga apa yang di cita-citakan dapat terwujudkan dimasa depan kelak, oleh karena itu tanamkanlah niat didalam diri untuk menuntut ilmu sehingga dapat mengukir prestasi dan kesuksesan,” ungkap Abdul Nani

Beliau juga berpesan kepada wali murid  dan para  tamu undangan agar tidak ragu  ragu memasukan anaknya ke  madrasah karena  di madrasah akan  ditanamkan nilai nilai agama.  “madrasah sekarang ini  sudah menjadi tujuan favorit para orang tua karena pengaruh media begitu besar banyak orang tua lebih nyaman menyekolahkan anaknya di madrasah atau pesantren “ tandasnya.

Kepala Madrasah Ibtidaiyah Swasta (MIS) Dinul Islam, Mike Ambrianti, S.Pd dalam sambutannya mengucapkan banyak terimakasih baik kepada wali murid, Komite MIS dan Kankemenag Aceh Singkil yang mana telah ikut serta memperhatikan dunia pendidikan khususnya kepada MIS Dinul Islam.

Selain itu Mike Ambrianti juga menyampaikan kepada wali murid agar bisa bekerja sama dan berkolaborasi untuk sama- sama mengembangkan pendidikan di MIS Dinul Islam,” ungkap Mike Ambrianti.

Di akhir sambutannya Ka.MIS Dinul Islam  memberikan motivasi untuk anak didik yang akan meninggalkan MIS Dinul Islam agar terus belajar. “Jangan berangapan bahwa kelulusan ini akhir akan tetapi ini awal dari perjalanan yang harus ditempuh,” pesannya kepada siswa siswa MIS Dinul Islam yang di wisuda.

perpisahan sekaligus khatam Jilid VIII Kelas VI Tahun Pelajaran 2023/2024 MIS Dinul Islam, dihadiri oleh Kepala KUA Kecamatan Singkohor, muspika Kec.  Singkohor, pembina Yayasan Dinul Islam Wali murid kelas VI, dewan guru dan tamu undangan lainnya.

x

Check Also

Jamaah Haji Aceh Singkil Berangkat Hari ini Menuju Embarkasi Banda Aceh

Jamaah Haji Aceh Singkil hari ini berangkat menuju Embarkasi Banda Aceh. Jum’at, 7 Juni 2024. Serangkaian proses keberangkatan diawali dengan ...