Home / Berita / Meriahkan HUT RI Ke 77, Polres Aceh Singkil Gelar Turnamen Tenis Lapangan

Meriahkan HUT RI Ke 77, Polres Aceh Singkil Gelar Turnamen Tenis Lapangan

Singkil—Masih dalam rangka memeriahkan HUT Kemerdekaan RI ke-77, Polres Aceh Singkil menggelar turnamen tenis lapangan ganda putra di Lapangan PELTI Desa Pasar Aceh Singkil. Jum’at 26 Agustus 2022.

Penyelenggaraan turnamen tersebut dilaksanakan selama 2 hari yakni tanggal 26-27 Agustus 2022 yang digelar Penyisihan di Lapangan Tenis PELTI Desa Pasar Singkil dan Putaran Final di Lapangan Tenis Polres Aceh Singkil, Desa Kampung Baru Kecamatan Singkil Utara akan di Gelar Pada Hari Sabtu 27 Agustus 2022.

Kapolres Aceh Singkil yang diwakil Kasat Binmas menyampaikan pertandingan Tenis Lapangan terdiri dari dua Regu, Dari Regu A dan Regu B dari 20 Peserta berganda Putra masing-masing yang bertanding pada laga Tenis Lapangan.

Turnamen Polres Aceh Singkil Terbuka ini merupakan rangkaian dalam memperingati Hari Kemerdekaan Republik Indonesia yang Ke 77 Tahun 2022. tutupnya.

Dalam sambutannya Penjabat Bupati Aceh Singkil Marthunis, ST.,D.EA mengungkapkan bahwa diharapkan turnamen Tenis Lapangan ini mampu menjadi ajang simbol sportifitas dan silaturahmi serta sinegritas antara Polres Aceh Singkil dengan Unsur Forkopimda dan Instansi Vertikal di Kabupaten Aceh Singkil.

“Dalam pertandingan setiap peserta pasti ingin menang dan menjadi yang terbaik, tapi menang dengan terhormat itu yang paling penting, untuk itu tetap menjunjung tinggi sportifitas selama pertandingan berlangsung”, sebelum pertandingan Tenis Lapangan dimulai Pj Bupati Aceh Singkil melakukan servis bola tenis perdana di Lapangan sesaat setelah membuka secara resmi pertandingan Tenis Lapangan.

Ikut serta memeriahkan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia Kantor Kementerian Agama Kabupaten Aceh Singkil utus peserta dari Dua Ganda Putra Tenis Lapangan, Bahriansyah ST berpasangan dengan Dermawansyah, S.Ag dan Ahmad Fauzi, S.Ag berpasangan dengan Azwir, S.Pd.I.

x

Check Also

Kakan Kemenag Kabupaten Aceh Singkil Hadiri FGD dan Bimbingan Teknik Optimalisasi Kinerja Anggaran 2024 di KPPN Tapak Tuan

Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Aceh Singkil H. Azhar, S.Ag, M.A, hadiri kegiatan  Focus Group Discussion (FGD) dan Bimbingan Teknik ...