Home / Berita / MAN Aceh Singkil akan menggelar Training Motivasi, untuk Tingkatkan Semangat Belajar dan Kompetensi Peserta Didik

MAN Aceh Singkil akan menggelar Training Motivasi, untuk Tingkatkan Semangat Belajar dan Kompetensi Peserta Didik

 

Singkil – Dalam rangka meningkatkan semangat belajar dan kompetensi para peserta didik MAN Aceh Singkil akan gelar Training Motivasi kepada seluruh peserta didik yang rencanakan akan di laksanakan tanggal 26 Februari 2022 mendatang.

Kegiatan tersebut di gagas oleh pengurus Osim MAN Aceh Singkil yang baru saja di lantik dan juga baru melaksanakan rapat kerja dan salah satu program kerja Osim MAN Aceh Singkil yaitu kegiatan training motivasi dengan menghadirkan pembicara Advokat muda Aceh Singkil Hasnan Manik, SH, MH. CTA

Kegiatan yang mengusung tema ” Pelajar Keren, Pelajar Paten dan Kompeten ” itu akan di sampaikan oleh motivator sekaligus pengacara asal Aceh Singkil yang juga salah satu alumni MAN Aceh Singkil.

Radaiyah, S.PdI pembina Osim MAN Aceh Singkil Sabtu, 19/02/2022 mengatakan bahwa kegiatan ini di gagas oleh pengurus OSIM MAN Aceh Singkil yang baru terpilih, tujuan kegiatan ini untuk memberikan semangat dan motivasi kepada pelajar MAN Aceh Singkil terutama para pengurus Osim MAN Aceh Singkil tentang bagaimana cara – cara berorganisasi, kemudian bagaimana kiat-kiat meningkatkan prestasi serta dapat memotivasi dan semangat para peserta didik untuk belajar.

Sementara itu kepala MAN Aceh Singkil Elni Afrida, S.Si Saat di konfirmasi melalui telpon yang saat ini sedang berada di Takengon untuk mengikuti Rapat Koordinasi Penyusunan Anggaran tingkat Kemenag Aceh Singkil tahun 2023 sampaikan bahwa kegiatan ini sangat baik untuk madrasah kita, terutama untuk para peserta didik agar para peserta didik kita ini mendapat banyak ilmu dan motivasi dari sang motivator yang tak lain adalah alumni MAN Aceh singkil juga.

Semoga kegiatan ini nanti bisa berjalan dengan lancar dan sukses sehingga apa yang menjadi target dan output dari kegiatan yang di rencanakan dapat terwujud dengan meningkatkan kompetensi siswa sekaligus memberi semangat untuk belajar dan meningkatkan prestasi akademik yang akan di sampaikan oleh motivator yang berpengalaman demikian akhiri Elni.

x

Check Also

Penandatangan Ikrar Wakaf Sebidang Tanah di Desa Tanah Bara

Pejabat Pembuat Akta Ikrar wakaf (PPAIW) KUA Kecamatan Gunung Meriah H.Sabaruddin,M.Ag didampingi Penyuluh Agama Islam hadiri pelaksanaan dan penandatanganan Ikrar ...