Home / Berita / Launching Rumah Pintar Pemilu, Kemenag Aceh Singkil Terima Penghargaan dari KIP

Launching Rumah Pintar Pemilu, Kemenag Aceh Singkil Terima Penghargaan dari KIP

 

Singkil (shr) – Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Aceh Singkil yang diwakili oleh Kasubbag TU terima penghargaan pada acara Launching Rumah Pintar Pemilu (RPP) yang deselenggarakan oleh KIP (Komisi Independen Pemilihan) Kab. Aceh Singkil, Kantor KIP, Jum’at (07/02).

Rumah Pintar Pemilu merupakan program untuk memberi edukasi kepada masyarakat mengenai pemilu. Program ini berasal dari Komisi Pemilihan Umum RI yang dijalankan oleh beberapa penyelenggara pemilu.

KIP Aceh Singkil menganugerahkan penghargaan tersebut pada saat Launching Rumah Pintar Pemilu (RPP) yang diresmikan oleh Bupati Aceh Singkil Dulmusrid.

Penghargaan tersebut diraih atas dukungan dan kerjasama Kemenag Kab. Aceh Singkil dengan KIP Aceh Singkil pada pelaksanaan pemilihan umum serentak tahun 2019.

Kemudian, Penghargaan tersebut juga mengacu pada Keputusan Bupati Aceh Singkil Nomor 212 Tahun 2018 tentang pembentukan tim pengeola program passing grade tes baca Al-Qur’an di Kabupaten Aceh Singkil yang diketuai oleh KakanKemenag Kab. Aceh Singkil, Drs. H. Salihin Mizal, MA dan sebagai Sekretaris Kasi Bimas Islam, Hendra Sudirman, S.Sos.i.

Suhardiman, S.Ag. MM, menyampaikan bahwa terima kasih sebesar-besarnya atas penghargaan tersebut, iya juga mengatakan semoga kedepan kerjasama antara Kemenag Aceh Singkil dengan KIP Aceh Singkil dapat terjalin lebih baik lagi.

“Saya perwakilan dari KakanKemenag sangat berterimakasih dan juga apresiasi atas penghargaan ini,  terimakasih kepada KIP Aceh Singkil kedepan, semoga kerjasama Kemenag dengan KIP Aceh Singkil dapat terjalin lebih baik lagi”. Tegasnya.

x

Check Also

Peringatan Hari Santri di Aceh Singkil Berlangsung Khidmat

  Singkil (Darma) – Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Aceh Singkil yang di wakili oleh Kasi Pendis Halimsyah, S. Ag, ...