Home / Berita / Aqil-Aldo Pimpin OSIM MTsN 1 Aceh Singkil Periode 2020-2021

Aqil-Aldo Pimpin OSIM MTsN 1 Aceh Singkil Periode 2020-2021

 

 

Singkil (shr) – Madrasah Tsanawiyah Negeri 1 Aceh Singkil lakukan pemilihan umum ketua dan wakil ketua OSIM periode 2020/2021, Sabtu (08/02).

Pada saat pemilihan tersebut bertindak sebagai Pembina Pemilihan OSIM, Aidia Putri, M. Pd.

Kemudian, Tiga Paslon OSIM dari Siswa/i ikut berpartisipasi dalam pemilihan tersebut diantaranya, nomor urut 1 Cut Maidella-Aulia Gusti Rahman, nomor urut 2 Laila Majnuni Siregar-Melvia Rifdha dan Paslon nomor urut 3 Chairil Aqil-Aldo Firnando.

Selanjutnya, pada pemilihan tersebut Aqil-Aldo Firnando dengan nomor urut 3 unggul dari Paslon lainnya dengan memperoleh 140 suara, sedangkan paslon nomor urut 1 meraih 25 suara, paslon nomor urut 2 meraih 44 suara dan jumlah suara yang rusak berjumlah 35 suara.

Rahimansyah, S.Ag kepala MTsN 1 Aceh Singkil mengatakan hal tersebut dilakukan untuk memberikan pendidikan secara nyata kepada peserta didik MTsN 1 Aceh Singkil dalam menerapkan pemilihan umum yang dilaksanakan dilingkungan masyarakat, daerah, dalam berbangsa dan bernegara nantinya.

“Selamat buat anak kami Chairil Aqil dan Aldo Firnando yang sudah berhasil memenangkan pemilihan ini, ayo tingkatkan lagi kualitas, baik itu dalam hal disiplin maupun dalam belajar”. Tegasnya

Sementara itu, ketua panitia pemilihan OSIM Muzdalifah AS melaporkan pasangan Chairil Aqil dan Aldo Firnando sebagai pasangan terpilih dan akan memimpin OSIM MTsN 1 Aceh Singkil kedepan.

x

Check Also

Diikuti 99 Peserta, Kakankemenag Aceh Singkil Pantau langsung Pelaksanaan Assesmen Kompetensi Guru, Kepala dan Pengawas

  Singkil (Darma) – Bertempat di MAN Aceh Singkil Kakankemenag Kab. Aceh Singkil H. Saifuddin, SE didampingi Kasi Pendis Halimsyah, ...