Home / Berita / Kemenag Aceh Singkil Laksanakan Ujian CAT Petugas Haji Tahun 2020

Kemenag Aceh Singkil Laksanakan Ujian CAT Petugas Haji Tahun 2020

 

Singkil (shr) – Kementerian Agama Kabupaten Aceh Singkil laksanakan ujian CAT Petugas Haji, Aula Kemenag, (04/02).

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Kepala Kemenag Kab. Aceh Singkil, Drs. Salihin Mizal, MA, Kasubbag TU, Suhardiman, S.Ag.,MM, H. Mardi, S.Pd.i dan di ikuti sebanyak 7 peserta dengan formasi yang ikut adalah, 2 orang TPHI (Tim Pemandu Haji Indonesia) dan 5 orang PPIH (Panitia Penyelenggara Ibadah Haji) Arab Saudi.

Ujian CAT dilaksanakan mulai Pukul 09.00 sampai dengan Pukul 10.00 WIB.

Kemudian pelaksanaan ujian tersebut dibuka langsung oleh KakanKemenag Kab. Aceh Singkil Drs. H. Salihin Mizal, MA, dalam arahannya, beliau mengatakan bahwa ujian CAT tahap satu ini pertama kali dilakukan menggunakan CAT, semoga bisa berjalan dengan sukses.

“Selamat melaksanakan ujian kepada seluruh peserta, ini adalah pertama kali ujian menggunakan CAT, semoga dengan seleksi seperti ini peserta dapat memperoleh nilai yang terbaik”. Urainya.

Selanjutnya, Laporan ketua panitia seleksi Petugas Haji, H. Mardi, S.Pd.I yang juga sudah dua kali mencicipi sebagai petugas haji mengatakan, adapun tujuan pelaksanaan rekrutmen tersebut adalah untuk melahirkan petugas-petugas haji yang Profesional, terintegritas dan penuh komitmen  dalam pembinaan, pelayanan dan perlindungan  baik diminta maupun tidak diminta oleh jamaah haji nantinya.

x

Check Also

Ke Takengon, Kemenag Aceh Singkil belajar PTSP dan Wakaf Produktif

  Takengon (mus) – Dalam rangka mendukung pelaksanaan program kegiatan serta peningkatan Pelayanan kepada masyarakat Aceh Singkil, Kantor Kementerian Agama ...