Home / Berita / Kepala Sub Bagian Tata Usaha Kankemenag Aceh Singkil Hadiri Pelantikan dan Pengukuhan Pengurus Komite MAN 1 Aceh Singkil

Kepala Sub Bagian Tata Usaha Kankemenag Aceh Singkil Hadiri Pelantikan dan Pengukuhan Pengurus Komite MAN 1 Aceh Singkil

Singkil—Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Aceh Singkil dalam hal ini diwakili oleh Kepala Sub Bagian Tata Usaha hadiri pelantikan dan pengukuhan Komite MAN 1 Aceh Singkil, Sabtu 29 Oktober 2022.

Kepala Sub Bagian Tata Usaha Suhardiman, S.Ag.,MM dalam arahan menyampaikan indikator keberhasilan suatu lembaga pendidikan dapat di ukur dari keberhasilan alumni melanjutkan pendidikan di perguruan tinggi negeri ternama di Indonesia.

“Nilai tambah dari Mandrasah ialah Pendidikan keagamaan yang kuat, inilah yang akan menjadi Ruhnya madrasah, siswa dan siswi berakhlaqul karimah dan tentunya kedepan meraih prestasi-prestasi baik tingkat Provinsi dan Nasional, harapnya.

Ucapan Terima kasih kepada Pengurus Komite Periode sebelumnya, juga kepada pengurus yang baru saja di lantik dan kukuhkan untuk dapat amanah dalam menjalankan tugas pokok dan fungsi sebagai pengurus Komite, tutupnya.

Kepala MAN 1 Aceh Singkil Elni Afrida, S.Si usai pelantikan dan pengukuhan Pengurus Komite menyampaikan terima kepada seluruh komite yang telah berhadir dan seluruh dewan guru mari bersama-sama kita meningkatkan mutu kualitas Pendidikan di Madrasah Aliyah Singkil.

Ketua Komite MAN 1 Aceh Singkil Fairuz Akhyar, SE menyampaikan sinergitas dari seluruh pengurus dan bersama dewan guru, semoga amanah ini dapat kita emban secara baik demi kemajuan Madrasah Aliyah Negeri 1 Singkil kedepan.

Saat pengukuhan ini turut berhadir Kepala Seksi Pendis, Pengawas Madrasah, Kaur TU MAN Aceh Singkil dan Perwakilan dewan Guru serta Staf TU MAN Aceh Singkil. Acara di tutup dengan pembacaan Do’a.

Adapun Susunan Pengurus Komite MAN 1 Aceh Singkil Periode 2022-2025:

Fairuz Akhyar, SE (Ketua)
Khairuddin, SE (Wakil Ketua I)
Drs. H. Roswin Hakim, M.Pd (Wakil Ketua II)
H. Ismi Kadri, S.Pd (Sekretaris)
Jaharuddin Harahap, SH (Wakil Sekretaris)
Wardiati Hutabarat, SE (Bendahara)
Darul Qutni (Wakil Bendahara)

Bidang Pendidikan dan Kehumasan
H. Amir Hasan, S.Pd (Ketua Bidang)
Ajizar, S.Ag (Anggota)
Hj. Siti Zubaidah (Anggota)
Yudi Sagala (Anggota)

Bidang Pembangunan dan Pendanaan
Ali Karya, ST (Ketua Bidang)
Rahmat Badri (Anggota)
Saiful Barokah (Anggota)
Dahrizal, SE (Anggota)

x

Check Also

Siswi MTsN 1 Aceh Singkil Juarai Menpora CUP 2022 Tingkat Kabupaten yang di Gelar IGORNAS

Gunung Meriah—Pelaksanaan Menpora CUP Tahun 2022 Cabang Badminton yang diadakan Ikatan Guru Olahraga Nasional (IGORNAS) Tingkat Kabupaten Aceh Singkil di ...